Sibuk Manggung Off Air, Joy Tobing Comeback ke Layar Kaca

Syifa Ismalia03 Sep 2019, 08:08 WIB
[Bintang] Eksklusif Joy Tobing 8

Fimela.com, Jakarta Joy Tobing sempat menghiasi layar kaca saat dirinya berhasil menjuarai ajang pencarian bakat bernyanyi di salah satu televisi swasta tanah air. Namun tak lama setelah itu, Joy seakan menghilang.

Meski jarang muncul di televisi, namun Joy Tobing tetap menjadi seorang penyanyi. Ia pun mengaku lebih memilih jadwal manggung yang off air ketimbang muncul di program televisi.

Bahkan jadwal off air perempuan bernama asli Joy Destiny Tiurma Tobing cukup padat, hingga awal tahun depan saja ia sudah dikontrak untuk selalu menghibur penggemarnya.

[Fimela] Golden Memories
Joy Tobing (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Saya banyak off air, off air sampe tahun depan udah ada, puji Tuhan ya," tutur Joy Tobing, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Joy Tobing pun menjelaskan alasannya lebih memilih jadwal manggung off air. Salah satunya, karena pendapatan off air lebih besar dibandingkan on air.

"Hmm on air tujuannya promosi si artis, yang dikejar itu, off air karena lebih besar honor nya. Namanya juga manusia ya, cuma kita butuh on air butuh untuk promosi, tapi lebih atas off air," tutur Joy Tobing.

Kembali Muncul di TV

Golden Memories Asia 2019
Golden Memories Asia 2019 ditayangkan mulai Senin, 2 September 2019 di Indosiar

Meski lebih memilih off air, namun kini Joy Tobing akan kembali muncul lagi ke layar televisi untuk mengikuti ajang bernyanyi, Golden Memories Asia yang ditayangkan langsung oleh Indosiar.

"Tapi dengan adanya ajang ini mengobati rasa rindu, orang-orang yang nnton saya dulu di Idol jadi excited, mereka nggak sabar menantikan penampilan saya di acara ini. Jadi yang nanya Joy Tobing kemana oh ternyata ada orangnya dan tetap nyanyi," jelasnya.

Berikut Video Menarik untuk Fashion Musim Panasmu

Lanjutkan Membaca ↓