Segera Tayang, Ini Bocoran Tentang Jalan Cerita Danur 3

Rivan Yuristiawan03 Sep 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Prescon Film Danur 3

Fimela.com, Jakarta Lanjutan film horor Danur edisi ketiga, Sunyaruri sudah merilis trailer resminya. Rencananya, film yang termasuk dari Danur Universe itu akan tayang di bioskop mulai tanggal 26 September 2019 mendatang.

Dalam peluncuran trailer yang dilakukan di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019) petang, produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi menuturkan jika film terbaru dari Danur ini akan lebih mencekam. Beberapa perkembangan dari segi karakter pun dilakukan untuk mendukung jalan cerita yang digubah sutradara Awi Suryadi tersebut.

"Dilihat dari karakternya berkembang, pemain baru yang masuk Danur universe ini lebih menarik lagi. Film ini lebih interseting dibanding film pertama dan kedua," tutur Manoj Punjabi.

[Fimela] Prescon Film Danur 3
Peluncuran trailer film Danur 3 di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)

Memang, selain Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Rissa serta beberapa karakter anak yang menjadi sahabat mistisnya, di Danur: Sunyaruri juga terdapat beberapa karakter baru. Penambahan para pemain seperti Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Steffi Zamora dalam rangka mengeksplorasi karakter Rissa.

"Danur ketiga ini pengalaman paling menantang, karena arakter Rissa di eksplore. Danur 3 konfliknya di Rissa, dia ada konflik sama Pieter cs. Dulu di Danur pertama dan kedua (Rissa) kan diam, menyendiri. Tapi di Danur 3 harus banyak ngobrol, bangun chemistry sama Rizky (Nazar)," ungkap Prilly Latuconsina.

Danur: Sunyaruri sendiri sedianya menjadi episode terakhir dari trilogi Danur yang diangkat dari pengalaman pribadi Rissa Saraswati. Secara garis besar, Danur 3 bercerita tentang konflik yang terjadi pada Rissa yang dengan teman-teman mistisnya yang berbenturan dengan lingkungan pergaulannya di kehidupan nyata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓