Kecelakaan Mobil, Kevin Hart Cedera Parah di Punggung

Rizky Mulyani03 Sep 2019, 13:24 WIB
Kevin Hart (Instagram/ kevinhart4real - https://www.instagram.com/p/BpS_6vcFu8_/)

Fimela.com, Jakarta Kebar menyedihkan datang dari seorang aktor dan komedian, Kevin Hart. Laki-laki yang baru saja genap berusia 40 tahun pada bulan Juli lalu mengalami kecelakaan Mobil di Malibu, California. Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 01.00 dini hari, waktu setempat.

Seorang patroli California Highway melaporkan bahwa dalam kecelakaan tersebut, Kevin sedang bersama dua orang temannya, yaitu Jared Black yang berumur 28 tahun dan Rebecca Broxterman yang berumur 31 tahun.

Kevin Hart. (Sumber: Instagram/ kevinhart4real)
Kevin Hart. (Sumber: Instagram/ kevinhart4real)

Pada kecelakaan yang terjadi di Minggu pagi itu, seorang patroli melaporkan bahwa Kevin bukanlah orang yang mengendarai mobil tersebut, melainkan temannya, Jared. Kevin dan Rebecca duduk di kursi penumpang.

Dilansir dari NBC News, seorang patroli mengatakan Jared kehilangan kendali pada saat mengendarai mobil milik Kevin. Hingga akhirnya mobil tersebut keluar jalur dan berguling ke arah jurang. Seorang patroli tersebut juga melaporkan bahwa Jared tidak dalam perngaruh alkohol pada saat kecelakaan itu terjadi.

Kevin Hart dan mobil Plymouth Barracuda  miliknya. (Sumber: Instagram/ kevinhart4real)
Kevin Hart dan mobil Plymouth Barracuda miliknya. (Sumber: Instagram/ kevinhart4real)

Dalam kecelakaan yang terjadi di California itu, Kevin dan Jared mengalami cedera yang cukup parah di bagian punggung mereka. Sedangkan Rebecca, hanya mengalami cedera ringan.

Kabar menyedihkan lainnya, melihat dari unggahan Kevin Hart, mobil tersebut baru saja dibelinya tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada bulan Juli 2019 lalu. Kevin memberi nama ‘Menace’.

“Aku telah menambah otot (mobil) ke dalam keluargaku di ulang tahunku ke-40… selamat datang di rumah “Menace” #MuscleCarLover,” tulis Kevin Hart.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓