Kompaknya Happy Salma dan Adik Ipar, dari Masak sampai Belanja di Pasar

Anto Karibo03 Sep 2019, 17:24 WIB
Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Tak selalu hubungan antara seseorang dengan saudara iparnya berlangsung baik. Namun beda hanya dengan hubungan antara Happy Salma dan saudara iparnya, Maya Kerthyasa. Dalam beberapa foto terlihat mereka kompak.

Seperti dalam sebuah foto yang diunggah Happy Salma di laman Instagramnya, dimana ia dan Maya terlihat bersama di sebuah pasar tradisional. Tampak keduanya tengah memilih beberapa bahan untuk di masak kemudian.

Happy Salma
Happy Salma dengan adik iparnya (Instagram/happysalma)

Menjadi unik ketika Happy Salma dan adik iparnya tersebut mengenakan busana khas perempuan Bali. Bahkan kala mereka berbelanja di pasar tradisional.

Gelak tawa juga dipamerkan oleh Happy dan Maya. Mereka tampak demikian penuh cinta dan kasih ketika terlibat dalam percakapan. Juga kala keduanya tengah mempersiapkan beberapa bumbu masakan yang mereka suka.

"Saya dan Adik ipar saya @mayakerthyasa menemani gung niang memasak masakan rumah Yang kami suka sekali," tutur Happy Salma.

Sebuah Kesederhanaan

Happy Salma
Happy Salma dengan adik iparnya (Instagram/happysalma)

Apa yang ditampakkan oleh Happy Salma disebut oleh warganet sebagai contoh kesederhanaan. Ia yang memiliki latar belakang seorang publik figur tak risih kala bersentuhan dengan masyarakat dan nuansa tradisionalnya.

"Suksma sampun melestarikan, sederhana tapi bermakna.... Good content," tutur akun bernama ferrykartawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓