Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati, Sosok Cantik Pecinta Dunia Seni Layaknya Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu muda yang sangat berbakat. Ia adalah idola baru generasi milenial yang memiliki kualitas dalam karya yang bisa dipertanggungjawabkan.

Isyana lahir di Bandung, 2 Mei 1993. Karena tanggal lahirnya tersebut, ia pun dikelompokkan dalam zodiak taurus yang menjadi milik orang-orang kelahiran 21 April sampai 20 Mei dalam setiap tahunnya.

Menilik dari zodiak taurus, Isyana memang sudah senang dengan karya seni secara keseluruhan semenjak kecil. Terlebih dalam hal musik, mereka sangat menyukai alunan melodi dan musik yang indah.

Juga, para pemilik zodiak berlambang sapi atau lembu jantan ini memiliki selera tinggi terhadap pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya.

Mungkin juga Isyana Sarasvati, cita rasa taurus sangat tinggi, dan cenderung cenderung konservatif. dan pada umumnya para taurus selalu berjuang untuk mendapatkan rasa aman secara rohani dan jasmani.

Sosok yang Sabar

Dari berbagai sumber, pemilik zodiak taurus ini merupakan orang-orang yang setia, stabil dan sabar, walaupun terkadang mereka menunjukkan sikap keras kepala. Pasalnya, mereka sangat gigih terhadap keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang berhak merubah pendiriannya.

Mereka juga memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka dapat berhasil. Dan biasanya, seorang taurus tidak suka didesak atas sesuatu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading