Sukses

Entertainment

Shawn Mendes Akui Hubungannya dengan Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Melihat kebersamaan Shawn Mendes dan Camila Cabello beberapa bulan terakhir membuat para fans berspekulasi jika mereka punya hubungan khusus. Terlebih dalam penampilan mereka di MTV Video Music Award 2019. Shawn dan Camila seakan memberikan atmosfer berbeda saat menyanyikan lagu terbaru mereka, Senorita.

Melansir laman Hollywood Life (1/9), pasangan tersebut didapati fans melalui rekaman pribadi sedang berpegangan tangan. Tidak hanya itu saja, Camila juga mencium tangan Shawn sembari memegangi lengan sebelahnya.

Dua hari berselang pada hari Jumat (30/8), Shawn tampil lagi dalam suatu konser di Mohegan Sun Arena, Uncasville. Setelah tampil, Shawn menyapa para penggemarnya. Pada saat itu pula, Shawn mengakui bahwa dirinya sedang dalam hubungan khusus.

"Jujur, aku ingin mengatakan dan aku ingin berbicara dengan kalian tentang hal ini, tapi bukan hanya aku saja yang ada di dalam hubungan ini," katanya kepada para penggemar yang tertawa.

"Ada orang lain yang terlibat dan saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang saya rasakan. Bukan hanya saya yang memutuskan apakah kalian berhak tau," sambung Shawn melansir lama Hollywood Life.

Diisukan Sejak Akhir Juli

Shawn dan Camila dikabarkan menjalin hubungan sejak minggu keempat bulan Juli. Hal ini menyusul kabar putusnya Camila dengan mantan kekasihnya pada akhir Juni, Matthew Hussey.

Sejak saat itu, Camila Cabello dan Shawn Mendes sering terlihat berdua. Camila tidak sungkan menceritakan bagaimana Shawn selalu hadir dalam setiap turnya. Dirinya juga menceritakan dengan senang hati kegiatan apa saja yang dirinya lakukan bersama Shawn.

Reporter Magang: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading