Sukses

Entertainment

Sederet Artis yang Pernah Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

Fimela.com, Jakarta Tol Cipularang kembali menyedot perhatian masyarakat setelah terjadinya kecelakaan maut yang mengakibatkan 8 orang meninggal, menurut data sementara Ditlantas Polda Jabar. Sementara itu, korban ringan dan berat berjumlah 20 orang.

Sebagaimana diberitakan, kecelakaan beruntun di Tol Cipularang kilometer 91, wilayah Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/8/2019) tersebut melibatkan sekurangnya 21 kendaraan berbagai jenis.

Memang, dalam catatan semenjak jalan tol yang menghubungkan Cikampek-Purwakarta-Padalarang ini dibangun, sudah kerap terjadi kecelakaan dengan beragam sebab, mulai dari supir mengantuk, mobil kehilangan keseimbangan, dan lainnya.

Dan ternyata, beberapa selebriti Tanah Air juga pernah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang tersebut. Meski dalam kecelakaan tersebut mereka masih dalam keadaan beruntung karena tak sampai merenggut nyawa.

Lalu siapa saja artis-artis yang pernah mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipularang? Mari kita simak datanya.

Saipul Jamil

Meski Saipul Jamil selamat, namun sang istri, Virginia Anggraeni yang ketika itu tengah mengandung harus menghembuskan nafas terakhir akibat kecelakaan di KM 97 Tol Cipularang. Kecelakaan tersebut terjadi pada 3 September 2011.

Ikang Fawzi

Kecelakaan yang dialami Ikang Fawzi terjadi di Tol Cipularang pada tahun 2014 lalu. Beruntung, meski kala itu mobil Ikang sempat terbalik, namun Ikang selamat. Hanya saja ia mengalami beberapa memar di seluruh tubuhnya. Ikang juga mengaku syok atas kejadian tersebut.

Trisno PAS Band

Pada Juli 2014 silam, giliran basis PAS Band yang mengalami kecelakaan. Ketika itu dirinya melewati Tol Cipularang saat menumpangi mobil travel dari Jakarta menuju Bandung. Trisno ketika itu mengalami cedera patah tulang bahu.

Inka Christie

Akibat kelalaian supir, Inka Christie harus mengalami kecelakaan di rest area Tol Cipularang pada Desember 2017 silam. Ketika itu Inka yang belum masuk ke mobil harus terlindas karena supir memundurkan mobilnya. Akibat kejadian ini Inka pun harus dirawat serius.

Yuki PAS Band

Vokalis PAS Band, Yuki pernah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang pada 20 Januari 2019. Ia mengalami patah tulang kaki karena mobil yang ditumpanginya ditabrak sebuah truk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading