Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Impikan Raih Penghargaan dari Bidang Film

Fimela.com, Jakarta Kualitas akting Prilly Latuconsina sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak menjadi pemain sinetron, kekasih Maxime Bouttier itu sudah diganjar beberapa penghargaan bergengsi. Kini, ketika ia lebih fokus di industri film, hal serupa pun menjadi impiannya.

Ya, nama Prilly Latuconsina di industri perfilman tanah air pun sudah cukup bertaji. Dua film Danur yang ia mainkan terbilang sukses merebut perhatian penikmat horor dan menembus box office di Indonesia. Kini, Prilly pun baru saja merampungkan sekuel film Danur yang akan segera tayang di bioskop.

Dengan effort yang terbilang cukup menguras tenaga, Prilly Latuconsina menganggap sudah bisa membuktikan diri sebagai aktor peran di layar lebar. Ia pun berharap, suatu saat bisa meraih trofi penghargaan yang diberikan untuk insan perfilman tanah air.

"Semoga bisa dapat penghargaan di film, penghargaan di sinetron kan udah. Ya semoga akting aku bisa diakui di ajang perfilman juga," ucap Prilly Latuconsina di kawasam Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Dengan apa yang ia telah capai sampai saat ini, Prilly enggan dianggap sudah merengkuh kesuksesan. Menurutnya, masih banyak hal yang ingin ia kejar kedepannya sampai benar-benar dianggap sukses dalam berbagai aspek kehidupan.

"Orang kan ngelihat dari luar, 'oh udah sukses', tapi kan yang namanya goals kita itu pasti akan terus meningkat setiap tahunnya. ya doain aja semoga bisa tercapai," tutur Prilly Latuconsina.

Selesaikan Pendidikan

Dan, selain penghargaan di ranah film yang diinginkan, satu hal yang paling dekat yang ingin Prilly Latuconsina realisasikan sebagai goal hidupnya adalah segera merampungkan pendidikannya.

"Kalau mimpi yang belum, aku belum lulus (kuliah), dan aku mau (segera lulus)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading