Sukses

Entertainment

Danur 3 jadi Film Terberat Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Universe Danur akan segera tayang di bioskop tanah air. Danur: Sunyaruri akan tayang mulai 26 September 2019. Main cast dari Danur, Prilly Latuconsina mengaku film ini merupakan film terberat yang harus ia jalani dibanding dua film sebelumnya.

Bukan tanpa alasan, Danur: Sunyaruri memang lebih mengeksplore karakter Rissa yang diperankan Prilly. Terlebih, kali ini Prilly pun harus melakukan effort yang lebih lantaran harus menjalin kemistri dengan Rizky Nazar yang berperan sebagai kekasihnya.

"Dari segi karakter, Rissa tereksplor banget karena nggak hanya berkomunikasi dengan teman-teman hantunya tapi harus jalin kemistri dengan Rizky Nazar," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

"Sampai nanya ke kak Rissa, 'kak pacaran sama kak Dimas gimana sih?'. Supaya akting aku sama Rizky nggak beda dengan Dimas dan Rissa asli. Gimana caranya Rissa yang introvert pacaran," imbuhnya.

Prily Latuconsina mengaku paling berat kala melakoni syuting film ketiga Danur. "Terus dari adegannya berat, kemistrinya berat, karakternya berkembang banget, jadi paling berat syuting ini," tambahnya.

Nangis karena Adegan

Tak hanya dari segi eksplorasi karakter yang berkembang yang menyulitkan Prilly, serangkaian adegan berat pun dialami Prilly secara langsung. Bahkan, untuk satu golden scene, Prilly harus menjalani take sampai hampir 12 jam.

Maka dari itu, saat kondisi fisiknya sudah menurun, dan akhirnya golden scene yang dimaksud sukses dirampungkan, Prilly pun sampai menangis di lokasi syuting.

"Itu (nangis) aku abis ngelakuin adegan yang berat banget, dan itu jam 6 pagi. Jadi aku lakuin adegan itu dari jam 9 malam sampai jam 8 pagi. Nah pas itu udah jam setengah 8 pagi, udah selesai, aku udah bener-bener nggak tidur, udah kuyup, lemes banget, tiba-tiba om Awi (sutradara) meluk aku terus bilang, 'you are champ'," terangnya.

Diapresiasi Sutradara

Melihat apresiasi dari Awi Suryadi, Prilly pun merasa lelah yang ia rasakan mendapat apresiasi yang besar. Hal yang akhirnya membuat dirinya bangga bisa melewati serangkaian tantangan berat yang harus dilakukan selama syuting Danur 3.

"Dua detik pelukan om Awi itu bikin aku, walau capek, tapi dibilang gitu, berarti aku sudah lakukan yang terbaik, ya berarti terbayarlah capek aku sama akting aku di scene itu. Terus aku langsung nangis di ruang kostum. Aku Nangis kejer karena terharu, udah selesaikan adegan berat itu dan terharu karena om Awi sampai peluk aku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading