Ulang Tahun ke-55, Keanu Reeves Makin Banyak Penggemar

Rizky Mulyani04 Sep 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Keanu Reeves berulang tahun. Tepat pada tanggal 2 September 2019 kemarin, pemeran John Wick ini genap berusia 55 tahun. Di usianya yang tak lagi muda, Keanu memiliki banyak penggemar. Mengingat ia sudah berkelut di industri perfilman sejak tahun 1986, lewat filmnya yang berjudul Youngblood.

Bicara soal penggemar, sebagian besar adalah kaum perempuan. Keanu merupakan sosok yang rupawan dan rendah hati. Kata-kata yang ia ucapkan sangat menginsipirasi dan hal tersebut jelas mengesankan orang-orang.

Menyadari banyak perempuan yang mengidolakannya, ia menganggap dirinya sebagai fakta bahwa ia adalah Internet’s boyfriend atau pacar online bagi para penggemarnya.

[Fimela] Keanu Reeves
(FOTO: laineygossip.com)

Melihat parasnya yang tampan dan kepiawaiannya berakting, nampaknya bukan hal aneh jika banyak perempuan yang mengidolakannya. Di hari ulang tahunnya pun nama Keanu Reeves ramai diperbincangkan di media sosial.

Dibalik ketampanan yang dimiliki oleh Keanu Reeves, ia juga terlihat menggemaskan di sebuah cuplikan video saat ia merayakan ulang tahunnya ke-46. Melansir dari Vulture.com, saat itu Keanu mendapat kejutan manis dari perempuan bernama Jessica. Cupcake kecil berhiaskan satu batang lilin yang kemudian ditiup oleh Keanu. Happy Birthday, Keanu Reeves!

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓