Jelang Super K-Pop Festival, Red Velvet Temui Fans di Indonesia

Rivan Yuristiawan03 Sep 2019, 20:00 WIB
Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Girl group asal Korea Selatan, Red Velvet menjadi salah satu nama yang akan tampil di event Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Sebelum manggung di hajatan besar penggemar K-Pop tanah air, Red Velvet terlebih dahulu datang ke Jakarta untuk menggelar fanmeeting pada Selasa (3/9/2019).

Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri akan menggelar meet and greet sekaligus fansign untuk 2000 penggemar yang sudah mendaftar. Fan event itu sendiri digelar dalam rangka promosi mini album terbaru mereka bertajuk The ReVe Festival Day 2 yang dirilis 20 Agustus lalu.

Irene Red Velvet
Irene Red Velvet (Daniel Kampua/Fimela.com)

Saat konferensi pers jelang fan event tersebut, kelima personel Red Velvet mengaku selalu antusias ketika mengunjungi Indonesia. Menurut mereka, beberapa kali datang ke Jakarta, sambutan penggemar di Jakarta selalu menyenangkan.

"Terakhir ke sini fans Indonesia menyambut luar biasa. Masih teringat sampai sekarang," kata Irene di Hotel Rafles, Jakarta Selatan.

"Reaksi fans di sini sangat luar biasa. Ekspresinya sangat luar biasa. Di panggung kami mendengar teriakan mereka sangat jelas," timpal Seulgi Red Velvet.

Lagu Penyemangat

Red Velvet
Red Velvet (Daniel Kampua/Fimela.com)

Terkait lagu Umpah Umpah yang menjadi nomor jagoan di mini album terbaru mereka, Red Velvet berharap lagu tersebut bisa memberi semangat untuk para pendengarnya.

"Lagu ini dimaksudkan untuk membangkitkan semangat karena telah bekerja keras selama setahun penuh. Mungkin lagu ini bisa membuat mereka bersenang-senang," kata Joy.

Red Velvet sendiri menjadi salah satu yang paling dinanti penampilannya di Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Digelar selama dua hari pada 28 dan 29 September mendatang, acara yang diselenggarakan di ICE BSD itu juga menghadirkan Tiffany Young, NU'EST, Super Junior D&E, The Boyz, dan beberapa nama lain.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓