Menunggu Lebih dari 2 Tahun, Prilly Latuconsina Segera Menempati Rumah Impiannya

Rivan Yuristiawan06 Sep 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Prilly Latuconsina di dunia hiburan tanah air menghasilkan sesuatu yang membanggakan. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya rumah yang ia bangun dari hasil jerih payahnya sendiri segera siap untuk ditempati.

"Iya bulan oktober mau pindah rumah, alhamdulillah udah 90 persen (progress-nya)," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Daniel Kampua/Fimela.com)

Setidaknya, butuh waktu lebih dari 2 tahun untuk Prilly bisa membangun rumah impiannya tersebut. "Dibangun dari awal, dari tanah, dari design semua dari awal, alhamdulillah," katanya.

Sampai sekarang, kekasih dari Maxime Bouttier itu pun tak menyangka di usianya yang masih terbilang muda, ia sudah memiliki rumah sendiri. Hal tersebut tak terlepas dari sikap disiplinnya untuk menyisihkan sebagian penghasilannya selama berkarier di industri hiburan tanah air.

"Wah (masih) kayak mimpi, ngelihat rumah itu masih kayak mimpi dan masih nggak nyangka ternyata saya masih bisa bekerja dan menghasilkan ini. alhamdilillah. Memang aku dari awal kan rencananya nggak mau boros, nggak mau belanja ini itu. Emang semuanya buat ditabung untuk rumah," tutur Prilly.

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Daniel Kampua/Fimela.com)

Ia pun tak menampik jika rumah yang ia bangun tersebut merupakan rumah yang akan ia tinggali di masa depan bersama sang suami. Sambil menunggu pernikahannya terealisasi, ia akan terlebih dahulu meninggali rumah yang berkonsep american moderm itu bersama keluarga.

"Untuk sekarang ditinggalin orangtua dong, kan belum menikah, nggak boleh (tinggal sendiri)," pungkas Prilly Latuconsina.