Jay Z Berikan Kejutan Ulang Tahun Dua Hari Lebih Awal untuk Beyonce di Made in America Festival

Rizky Mulyani04 Sep 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Beyonce

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 1 September lalu, Beyonce, istri dari Jay Z sekaligus ibu dari tiga anak itu diberikan kejutan oleh suaminya pada saat ia sedang menemani Jay Z di Made in America Festival.

Jay Z selaku pendiri dari acara Made in America Festival tersebut memberikan kue ulang tahun kepada Beyonce di belakang panggung, di pertengahan set nya. Beyonce sangat terkejut sambil memiringkan kepalanya dan tersenyum lebar sesaat ia melihat Jay Z memberikan kue ulang tahun kepadanya.

[Fimela] Beyonce
Beyonce ulang tahun ke-38 (Instagram/culturalnoise_)

Dilansir dari akun Instagram @culturalnoise_ , Beyonce terlihat senang dan ikut menyanyikan lagu “Happy Birthday” bersama dengan grup sambil bergoyang. Pada momen tersebut, Jay yang sedang memegang sebotol champagne juga terdengar mengatakan, “No picture, no picture!” karena ia ingin membuat momen tersebut lebih intim.

Ketiga anak mereka, yakni Blue Ivyy yang berumur 7 tahun dan si kembar Sir dan Rumi yang berumur 2 tahun tidak terlihat hadir dalam momen tersebut.

Beyonce dan Jay Z
Beyonce dan Jay Z di depan gambar Meghan Markle rayakan BRIT Awards (Instagram @beyonce)

Beyonce tidak tampil di acara Made in America Festival. Beyonce diduga sedang hamil anak ke-4 bersama dengan Jay Z. Pasangan itu juga sempat terlihat sedang menyaksikan penampilan Lizzo dari belakang panggung.

Nah, hari ini tepatnya tanggal 4 September 2019, Beyonce genap berusia 38 tahun. Happy birthday, Beyonce!

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓