Dari Jepang hingga Amerika, Big Hit Cari Talenta untuk Girlband Baru

Nizar Zulmi04 Sep 2019, 11:30 WIB
TXT dan BTS (Twitter/ TXT_members)

Fimela.com, Jakarta Big Hit Entertainment beberapa waktu telah merekrut salah satu staff senior dari agensi raksasa terkenal. Ia adalah Min Hee Jin yang dipercaya untuk menjaring bakat-bakat baru di agensi nantinya.

Seperti yang sudah diduga, Min Hee Jin ditugaskan untuk membentuk sebuah girl group. Menindaklanjuti rencana itu, Big Hit bersama Source Music menggelar audisi global menuju 16 kota di berbagai negara.

Min Hee Jin dan Krystal
Min Hee Jin bersama Krystal f(x) (Foto: Twitter)

Audisi bertajuk Plus Global Audition itu akan dimulai di Los Angeles dan New York, Amerika Serikat pada 5 Oktober, lalu Singapura dan Perth 12 Oktober. Sehari setelahnya audisi digelar di Melbourne pada 13 Oktober.

Big Hit melanjutkannya dengan Busan dan Gwangju di Korea, juga ada Osaka - Sapporo Jepang serta Taipei pada 19 Oktober. Selanjutnya Seoul, Tokyo dan Kaohsiung 20 Oktober, Hanoi dan Bangkok 26 Oktober dan terakhir Ho Chi Minh 27 Oktober 2019.

Strategi Big Hit

Bang Si Hyuk
Bang Si Hyuk Big Hit

Kabarnya Bang Si Hyuk, pemilik Big Hit Entertainment juga akan turun tangan di audisi ini. Rencananya setelah audisi, para member terpilih akan didebutkan pada 2021, dengan menjalani latihan intensif terlebih dahulu.

Kerja sama dengan Source Music ini akan jadi langkah pertama setelah agensi yang menaungi GFriend tersebut diakuisisi oleh Big Hit Entertainment. Tertarik untuk mengikuti audisi global ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓