Sukses

Entertainment

Jelang 5 Tahun Pernikahan, Rahasia Donita Baru Terbongkar

Fimela.com, Jakarta Donita dan Adi Nugroho menikah pada 6 September 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan selebrtii ini sudah dikaruniai dua anak, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Fazerel Shaquil Nugroho.

Melihat tanggal pernikahan mereka, dalam hitungan hari keduanya akan merayakan anniversary pernikahan yang ke 5 tahun. Dan ternyata, selama ini Donita menyimpan sesuatu dari Adi Nugroho.

Sampai pada satu ketika, rahasia ini dibongkar oleh salah satu sahabat Donita. Sang sahabat mengatakannya dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Donita Adi TV tentang Donita di awal menjalin kasih dengan Adi.

"Kalau skripsi kan bisa nginep seminggu di rumah dia. dia curhat terus," kata sang sahabat yang disusul oleh tawa Donita, baru-baru ini.

Sahabat dari Donita yang bernama Rani tersebut menambahkan jika dirinya bersama Donita pernah ke rumah Adi. "Mas Adi pernah tahu gak kita pernah ke rumah mas Adi diem-diem," ucap Rani. "Itu bukan diem-diem," tukas Donita.

Tinggalkan Sahabat

Pada awal hubungan asmara keduanya, Donita yang merasa berbunga-bunga pernah meninggalkan sahabatnya di rumahnya. Tak hanya sebentar, namun Rani, sahabat Donita tersebut harus rela menunggu sampai 3 jam.

"Dan pernah ditinggal selama 3 jam. Dia pacaran. Pulang sambil bawa bunga, senyum-senyum. Galaunya banyak banget dia mas Adi. curhat terus, eh tahu gak, gitu," tandas Donita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading