Wajah Kembali Mulus, Ini Pelajaran dan Pesan Jessica Iskandar

Anto Karibo05 Sep 2019, 08:24 WIB
Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu Jessica Iskandar menampakkan wajahnya yang tampak dengan ruam merah. Dalam akun Instagramnya, Jessica mengatakan bahwa dirinya baru saja melakukan anestesi dan kemungkinan mengalami alergi.

Hari pun berlalu, alergi pada wajah Jessica tersebut akhirnya mulai menghilang. Jessica pun tampak dengan wajah mulus sehingga kecantikan wajahnya tak terkurangi lagi. Ia pun senang dan bersyukur.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

"Hello muka cakep.. terima kasih buat semua perhatian dan doa dari semua teman-teman dan masyarakat.. aku sudah semakin sehat wajahnya.. yeayyy!" kata Jessica di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, karena wajahnya yang meruam merah, kekasih Richard Kyle ini memutuskan untuk ijin sejenak dari pekerjaannya. Maklum, ketika itu wajahnya sudah tak bisa disentuh makeup.

Jessica Iskandar pun memberikan nasehat kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam hal apapun. "Tips aku kalian harus hati-hati dalam melakukan tindakan apapun," tutur Jessica.

Alasan Anestesi

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar. (instagram.com/inijedar)

Dalam pernyataannya kepada awak media baru-baru ini, Jessica mengatakan bahwa dirinya ketika itu memang akan melakukan perawatan kecantikan. Karenanya, wajahnya pun harus diolesi dengan krim anestesi.

"Jadi kan aku ke klinik kecantikan. Aku mau perawatan Ulthera, terus sama dokternya dianestesi dulu biar nggak sakit katanya. Namun setelah itu perih. 50 menit pakai krim anestesi, pas dihapus semuanya merah," katanya.

Jadi Pelajaran

Alami Alergi Pada Wajah Ini 7 Potret Jessica Iskandar Tanpa Makeup
Jessica Iskandar tanpa makeup (Sumber: Instagram.com/inijedar)

Ibunda El Brack Alexander ini memang tak diketahui memiliki alergi terhadap obat-obatan. Karenanya, ia pun percaya diri kala melakukan anestesi dengan krim. Kejadian ini menjadi yang tak disangka olehnya.

"Kalau awalnya kan paling yang tesnya dari darah kan, di situ nggak ada alergi apa-apa. Kemarin alergi krim anestesi, jadi ya tak disangka-sangka. Tapi apapun itu sudah belajar kalau sekarang harus dites dulu," papar Jessica Iskandar.

Lanjutkan Membaca ↓