Shenina Cinnamon Senang Main Film Horor Legendaris

Rivan Yuristiawan04 Sep 2019, 19:45 WIB
Shenina Cinnamon

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Shenina Cinnamon menjadi salah satu cast yang terlibat dalam film horor berjudul Ratu Ilmu Hitam. Di film gubahan Kimo Stamboel tersebut, perempuan 20 tahun itu berperan sebagai Rani, seorang gadis yang tinggal di panti asuhan.

Ikut terlibat dalam film yang di remake dari film berjudul sama yang dibintangi oleh Suzanna nyatanya membuat Shenina senang. Terlebih, sosok Kimo Stamboel selaku sutradara membuatnya yakin untuk ikut terlibat didalamnya.

"Senang ya berpartisipasi main di film yang udah dari dulu zamannya legendaris dan ditonton semua orang. Apalagi dari zaman ke zaman selalu diingat orang. Di-direct sama mas Kimo jadi kayak bener-bener pengalaman baru banget dan senang banget," ungkap Shenina Cinnamon di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

[Fimela] Ratu Ilmu Hitam
Ratu Ilmu Hitam (Instagram/shenacinnamon)

Soal predikat remake dari sebuah film yang sukses meraih lima nominasi di FFI 1982 itu pun tak memberikan beban besar bagi Shenina. Pasalnya, hampir seluruh pihak yang terlibat merupakan orang-orang yang kompeten di industri perfilman. Dengan cerita yang lebih segar, Shenina pun yakin film yang ceritanya ditulis oleh Joko Anwar ini bisa mengulang kesuksesan film terdahulunya.

"Ini main di versi 2019. Ini film horor yang aku mainnya beda di film sebelumnya Apalagi ini filmnya hits banget di zamannya," paparnya.

Film Ratu Ilmu Hitam sendiri baru saja merampungkan proses syutingnya. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Ario Bayu, Imelda Therinne, Tanta Ginting, dan Adisty Zara itu akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2019 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓