Sukses

Entertainment

Antusias Hamil, Shandy Aulia Pamer Perut Buncitnya

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia demikian antusias kala menjalani setiap saat kehamilannya. Wajar, janin yang ada di dalam kandungannya merupakan sebuah anugerah setelah penantian panjang selama lebih dari 7 tahun.

Karenanya, Shandy pun selalu mengunggah banyak hal terkait aktivitasnya bersama bayi di rahimnya. Seperti baru-baru ini dimana dirinya yang tampak masih di atas tempat tidur dan menggunakan selimut.

Ia memamerkan perutnya yang sudah mulai membuncit di usia kehamilan 17 minggu atau sekitar 4 bulan lebih. Pemeran film Rumah Kentang ini pun menyapa kepada semua orang dengan foto perutnya.

"Good morning everyone! Say hi from baby bump 👼🏻 @shandydavidlittlejoy #17weekspregnant #beautifuljourneyofpregnancy," tutur Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia baru-baru ini.

Meski pada kehamilan pertama, namun Shandy Aulia terkesan santai dan menikmatinya.Ia bahkan masih terus dengan kegiatannya sebagaimana sebelum hamil. Shandy belakangan masih melakukan promo film terbaru dan juga berolahraga.

Doa dan Ramalan Netizen

Melihat unggahan ini banyak netizen yang melayangkan doanya. Mereka juga terkesan bahagia dengan kehamilan artis idolanya tersebut. Dan selain itu banyak pula yang mencoba menebak jenis kelamin janin.

"Saya selalu suka meliatnya...sehat terus ibu dan babynya," ujar akun widyastutinur. "Sepertinya cowok kak anaknya," kata akun bernama sanisyah89.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading