Anggun Bangga Patungnya di Madame Tussauds Jadi Incaran Turis Eropa Asia

Anto Karibo05 Sep 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Anggun C. Sasmi Patung Lilin

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah 3 tahun patung lilin Anggun menjadi penghuni museum Madame Tussauds yang bergengsi. Museum ini sebagaimana diketahui merupakan museum patung lilin yang mirip dengan tokoh dunia.

Pelantun tembang Snow On the Sahara itu sendiri merupakan satu-satunya entertainer wanita kelahiran Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki patungnya sendiri di museum Madame Tussauds.

[Fimela] Anggun C. Sasmi Patung Lilin
Anggun C. Sasmi Patung Lilin (Instagram/anggun_cipta)

“Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds," kata Anggun kepada awak media, baru-baru ini.

Wajar bila Anggun tersenyum ketika merayakan tahun ke-3 keberadaan patung lilin yang mirip dirinya di sana. Dan menjadi yang paling membanggakan lagi ketika banyak pengunjung dari seluruh dunia yang menyambangi museum tersebut.

Terutama ketika para pengunjung tersebut berasal dari Eropa dan Asia, khususnya tiga negara yaitu Perancis, Italia, dan Indonesia, maka mereka selalu tertarik untuk mengabadikan diri bersama tubuh kembar Anggun tersebut.

“Dan saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot diantara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia," sambung Anggun.

Sumber Kegembiraan

Patung lilin Anggun di Madame Tussauds Bangkok / Credit: Instagram - anggun_cipta
Patung lilin Anggun di Madame Tussauds Bangkok / Credit: Instagram - anggun_cipta

Perayaan tahun ke-3 Madame Tussauds ini bukan satu-satunya sumber kegembiraan bagi Anggun, karena pada waktu yang bersamaan, lagunya berjudul Perfect World merangsek naik tangga lagu Billboard® dance charts di Amerika selama 3 minggu berturut-turut dan saat ini bertengger di posisi 31.

“Ini luar biasa. Ini terjadi sangatlah organik”, kata Anggun heran. “Saya tidak diharapkan untuk merilis single internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Perancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat.

Sekali lagi, Anggun membuat sejarah dan menegaskan statusnya yang tak terbantahkan sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling sukses di dunia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓