Main Film Horor, Zara JKT48 Banyak Berdoa

Rivan Yuristiawan05 Sep 2019, 10:45 WIB
FOTO: Gaya Zara eks JKT48 Saat di Lokasi Syuting yang Cantik dan Mempesona

Fimela.com, Jakarta Adisty Zara, member dari idol grup JKT48 tampaknya semakin diperhitungkan di kancah perfilman tanah air. Sukses bermain di film Dua Garis Biru, Zara juga baru saja menyelesaikan proses syuting film bergenre horor.

Bermain dalam film berjudul Ratu Ilmu Hitam yang bergenre horor, Zara mengaku banyak berdoa selama proses syuting. Pasalnya, lokasi syuting yang bertempat di salah satu rumah tua di Cirebon cukup memiliki aura mistis yang kental.

FOTO: Gaya Zara eks JKT48 Saat di Lokasi Syuting yang Cantik dan Mempesona
Setelah sukses membintangi film Dilan, Zara kemudian ikut berperan dalam film Keluarga Cemara bersama Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. (Liputan6.com/IG/jkt48.zara)

"Aku itu anaknya penakut banget dan di lokasi itu bener-bener seram, karena kita syuting itu di Cirebon dan disana kita bener-bener di sebuah rumah dan di tengah-tengah hutan dan itu harus banyak-banyak berdoa kalau di sana," ungkap Zara di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Ketakutn Zara selama proses syuting pun semakin menjadi saat mengetahui ada beberapa kejadian ganjil yang dialami para kru yang terlibat.

"Jadi waktu itu aku lagi syuting di rumah itu dan adegannya cukup berat dan energinya butuh kita harus benar-benar fokus banget dan tiba-tiba lampunya suka mati. Jadi sampai pulang aja aku takut, ke hotel aku mau mandi pun takut karena kebayang-bayang terus," tutur Zara.

Penakut yang Antusias

Zara JKT48
Zara JKT48 Lulus dari JKT48

Meski mengaku penakut, namun Zara tetap antusias untuk ikut terlibat dalam film Ratu Ilmu Hitam. Alasannya, film tersebut diproduksi oleh kolaborasi dua orang yang sudah sangat memiliki nama di kancah perfilman tanah air.

"Aku mau main di Ratu Hitam itu pertama karena sutradaranya om kimo yang kedua yang nulisnya om Joko Anwar, itu duet maut banget. Dua-duanya tuh orang yang sama-sama keren, kalau kolaborasi dan pasti hasilnya tidak mengecewakan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓