Sukses

Entertainment

Dari Kontraktor, Andrew White Tertarik Jadi Admin Instagram

Fimela.com, Jakarta Andrew White, aktor dan pemain sinetron yang sekarang bermukim di Bali bersama istrinya, Nana Mirdad dan anak-anaknya sudah jarang mengisi kabar entertainment. Sebagaimana diketahui, ia sibuk sebagai kontraktor di Pulau Dewata.

Namun, sebagai pesohor ia pun tetap aktif mengabarkan aktivitasnya melalui media sosial miliknya. Termasuk kabar terbaru bahwa dirinya ingin menjajal sebauh profesi baru yang sebelumnya jauh dari pikirannya.

Melalui akun Instagramnya, Andrew menyampaikan kepada para fans dan followersnya bahwa ia ingin mencoba profesi social media admin. Disini ia bakal mengelola akun Instagram milik sebuah brand.

“Iya, pengen merasakan jadi anak agency periklanan yang handle social media dari sebuah brand, mas. Kayaknya seru bisa bikin konten yang menarik, balesin pertanyaan atau komen netizen,” kata Andrew kepada awak media baru-baru ini.

Alasan Andrew White ingin menjadi mimin adalah, ingin merasakan kesibukan profesi yang berbeda dengan pekerjaan hariannya yang sangat mobile karena langsung terjun ke lapangan, menghadang panas matahari demi mengontrol proyek-proyek pembangunan yang dikerjakan oleh karyawannya.

Tertantang dengan Netizen

Selama ini, Ia seperti pengguna media sosial pada umumnya, mengunggah foto dan video healthy active lifestyle-nya yang dipenuhi dengan berolahraga di gym, berlari serta travelling. Sama seperti pengguna media social pada umumnya, Andrew hanya menggunakan media sosialnya dari sisi pengguna pribadi, bukan dari sisi brand.

Hal inilah yang menarik perhatian dan rasa ingin tahunya. Saat dihubungi lewat pesan singkat, Andrew membenarkan bahwa dia ingin mencoba profesi yang akrab buat anak millenials ini.

“Jadi mimin salah satu pengalaman yang bakal bikin gue deg-degan, sih, karena takut salah nulis pas balesin komen-komen netizen, soalnya ini atas nama brand, kalau atas nama saya sendiri bisa santai," tutur Andrew.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading