Sukses

Entertainment

Asha Shara Lepas Hijab karena Masalah? Lihat Sifatnya Sesuai Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Asha Shara baru saja membuat publik bertanya dengan aksinya yang mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya. Foto ini mengesankan dirinya melepas hijab yang telah dipakainya semenjak beberapa waktu silam.

Apalagi dirinya juga mengunggah sebuah tulisan yang dianggap sebagai curahan hatinya. Tulisan yang merupakan keterangan foto ini sepertinya menerangkan bahwa ada masalah yang tengah dihadapi Asha Shara.

Asha sebagaimana tanggal lahirnya 27 Oktober merupakan pemilik zodiak scorpio. Mereka yang memiliki zodiak yang berlambang kalajengking ini biasanya memiliki karakter yang sangat emosional.

Ada banyak hal yang mendasari seorang scorpio bisa meluapkan emosinya. Seperti ketika ada orang lain yang meragukan kepercayaannya. Scorpio sangat suka menjadi pribadi yang diandalkan.

Dan juga jika seseorang meragukan kemampuannya, ia akan menjadi sangat tersinggung. Di sini kemarahannya pun bisa menjadi tak terbendung. Mungkin sebagaimana Asha Shara yang akhirnya meluapkan apa yang dirasakannya.

Dinilai Egois

Scorpio dikenal memiliki sikap keras kepala. Ini terkadang membuat dirinya dicap sebagai pribadi yang egois. Namun, ketika hal tersebut diungkapkan oleh seseorang, scorpio tidak segan untuk membunuh dirinya sendiri.

Mereka lebih suka menghancurkan dirinya sendiri daripada tunduk pada gertakan orang lain. Scorpio juga lebih suka dengan hal yang jelas antara benci dan cinta. Mereka tidak akan berdiri di area abu-abu. Sehingga bukan hal asing jika Scorpio suka melibatkan diri dalam hal-hal yang mendalam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading