Sukses

Entertainment

D'Masiv Tunda Konser Tunggalnya

Fimela.com, Jakarta Menandai usianya yang sudah 16 tahun, grup band d'Masiv akan menggelar konser tunggal. Rencananya konser yang bertajuk Love Concert ini akan digelar pada 6 September.

Akan tetapi konser tersebut tiba-tiba ditunda, hal itu dapat dilihat dari postingan yang ada di akun Instagram milik Rian d'Masiv. "sejujur nya @dmasivbandofficial sudah siap 1000 persen menghibur masivers besok," tulisnya.

Rian d'Masiv pun mengungkapkan jika Love Concert akan digelar pada 6 Desember 2019. "Namun ada beberapa hal yang kurang mendukung jalannya konser sampai jumpa di #DMASIVloveconcert 6 desember 2019 nanti..," lanjutnya.

Oleh karena itu, pihak promotor pun akan mengembalikan dana kepada para penonton yang sudah membeli tiket. "Pengembalian dana akan segera dilakukan oleh pihak Blibli selaku ​exclusive ticketing partner dari D’Masiv #LOVECONCERT," tulis pihak gulive selaku promotor Love Concert.

"Adapun ketentuan mengenai proses pengembalian dana akan segera diumumkan oleh pihak GUDlive melalui ​social media​. Bagi Masivers yang memiliki pertanyaan seputar proses refund dapat menghubungi pihak promotor melalui alamat email info@gudlive.net," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan jika konser tunggal d'Masiv ini akan banyak kejutan. Sekitar 20 lagu akan dibawakan oleh grup band yang digawangi oleh Rian, Dwiki, Rayyi, Damar, dan Wahyu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading