D'Masiv Tunda Konser Tunggalnya

Musa Ade05 Sep 2019, 10:24 WIB
[Fimela] D'Masiv

Fimela.com, Jakarta Menandai usianya yang sudah 16 tahun, grup band d'Masiv akan menggelar konser tunggal. Rencananya konser yang bertajuk Love Concert ini akan digelar pada 6 September.

Akan tetapi konser tersebut tiba-tiba ditunda, hal itu dapat dilihat dari postingan yang ada di akun Instagram milik Rian d'Masiv. "sejujur nya @dmasivbandofficial sudah siap 1000 persen menghibur masivers besok," tulisnya.

[Fimela] Dmasiv
D'Masiv. (Foto: instagram.com/rianekkypradipta)

Rian d'Masiv pun mengungkapkan jika Love Concert akan digelar pada 6 Desember 2019. "Namun ada beberapa hal yang kurang mendukung jalannya konser sampai jumpa di #DMASIVloveconcert 6 desember 2019 nanti..," lanjutnya.

Oleh karena itu, pihak promotor pun akan mengembalikan dana kepada para penonton yang sudah membeli tiket. "Pengembalian dana akan segera dilakukan oleh pihak Blibli selaku ​exclusive ticketing partner dari D’Masiv #LOVECONCERT," tulis pihak gulive selaku promotor Love Concert.

Sempat Ribut di Atas Panggung, Ini 7 Potret Keakraban Personil D'Masiv
D'Masiv (Sumber: Instagram/raidinata)

"Adapun ketentuan mengenai proses pengembalian dana akan segera diumumkan oleh pihak GUDlive melalui ​social media​. Bagi Masivers yang memiliki pertanyaan seputar proses refund dapat menghubungi pihak promotor melalui alamat email info@gudlive.net," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan jika konser tunggal d'Masiv ini akan banyak kejutan. Sekitar 20 lagu akan dibawakan oleh grup band yang digawangi oleh Rian, Dwiki, Rayyi, Damar, dan Wahyu ini.