Alasan Cara Delevigne Rahasiakan Hubungannya dengan Ashley Benson

Rizky Mulyani05 Sep 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Cara Delevigne

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan setelah Cara Delevigne dan teman perempuannya, Ashley Benson menjalin hubungan secara rahasia, kini mereka mengonfirmasi status mereka di hadapan publik. Sebelumnya, pasangan tersebut telah membuat hampir semua orang bingung mengenai status hubungan mereka, apakah hanya berteman atau memang spesial.

Dilansir dari sebuah interview oleh Elle UK, supermodel itu memiliki alasan untuk tidak menceritakan hubungannya yang sakral itu secara publik.

“Aku paham mengapa orang-orang begitu peduli, dan Aku tidak ingin berdiam diri dan membuat orang-orang berpikir bahwa Aku malu atas suatu hal,” tutur Cara Delevigne.

[Fimela] Cara Delevigne dan Ashley Benson
Cara Delevigne dan Ashley Benson (FOTO: Splashnews)

“Namun, Aku memang belum pernah menjalin hubungan dimana segala hal bersifat publik, atau dimana aku mengunggah foto orang lain,” lanjutnya menuturkan.

“Hubungan ini terlihat berbeda. Kami memahami tentang inti dari hubungan ini, dimana kami merahasiakannya atau setidaknya tidak ingin menjadi pusat perhatian dari orang-orang,” tambah Cara.

Cara juga mengungkapkan perasaanya terhadap arti cinta, dan Cara merasa bahwa ia telah bersama orang yang tepat. “Aku lebih baik ketika Aku jatuh cinta,” ucap Cara Delevigne.

Definisi Jatuh Cinta bagi Cara Delevigne

[Fimela] Cara Delevigne
Cara Delevigne (FOTO: Splashnews)

“Jatuh cinta yang dimaksud bukan selalu jatuh cinta dengan orang lain, bisa saja dengan diri sendiri. Ada perasaan luar biasa yang muncul ketika kamu tidak sendirian, atau ketika kamu menjalani suatu kehidupan bersama orang lain,” pungkas Cara Delevigne.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓