Terlihat Menyeramkan, Papan Billboard Film IT: Chapter Two Diprotes

Rizky Mulyani05 Sep 2019, 14:45 WIB
[Fimela] It: Chapter Two

Fimela.com, Jakarta Hari ini, tepatnya tanggal 5 September 2019, film IT: Chapter Two mulai tayang untuk pertama kalinya di seluruh bioskop dunia, termasuk Indonesia.

Para penggemar film bergenre horror sudah menanti-nantikan kehadiran film ini. Pennywise, sosok badut menyeramkan yang menjadi musuh utama di film ini kabarnya membuat banyak orang ketakutan. Namun sayangnya, sebuah billboard iklan film IT: Chapter Two diprotes.

[Fimela] Poster FIlm IT:Chapter Two
Poster FIlm IT:Chapter Two (Instagram/itmovieofficial)

Dilansir dari 9news (30/8/2019), para orang tua di Australia meminta untuk menurunkan papan billboard film IT: Chapter Two tersebut yang berdiri di pinggir jalan. Mereka bahkan mengeluhkannya kepada lembaga periklanan.

Hal tersebut terjadi dikarenakan para anak-anak mereka merasa ketakutan ketika melihat papan billboard film “IT” terbaru itu, salah satunya adalah seorang anak kecil perempuan bernama Piper.

[Fimela] It: Chapter Two
Film It: Chapter Two. (Foto: imdb.com)

Piper mengatakan bahwa ia terngiang-ngiang dengan gambar yang menyeramkan itu di kepalanya dan ia juga harus memastikan bahwa kamarnya aman sebelum ia tidur di malam hari. Piper juga mengatakan bahwa ia selalu terbangun dengan mimpi buruk.

Melansir dari Pop Buzz (4/9/2019), pihak lembaga periklanan di Australia tidak menganggap bahwa papan iklan film IT: Chapter Two melanggar aturan periklanan. Meskipun demikian, 9news mengatakan bahwa sejumlah papan iklan tersebut telah diturunkan di sekitar wilayah sekolah.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓