Peran Besar Keluarga yang Mampu Mengubah Tingkah Laku Revaldo

Rivan Yuristiawan06 Sep 2019, 21:24 WIB
Revaldo

Fimela.com, Jakarta Aktor Fifaldi Surya Permana, atau yang lebih dikenal dengan nama Revaldo sempat terjerembab dalam serangkaian masalah hukum. Mulai dari kasus narkoba sampai pemukulan pernah membuatnya beberapa kali mendekam dibalik jeruji besi. Namun kini, Revaldo kembali dengan sosok yang berbeda.

Pelan-pelan, pria 37 tahun itu mulai merintis lagi kariernya di industri hiburan yang sempat berantakan oleh berbagai masalah. Yang terbaru, Aldo menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film Love For Sale 2.

[Bintang] Revaldo
Gala premier film Bukan Cinta Malaikat (Deki Prayoga/bintang.com)

"Itu yang lagi gua buktiin (perubahan), gua kerjain sekarang, itu proses yang lagi gua kerjain. Dari kemarin-kemarin itu, dulu gua kurang belajarnya, sekarang gua pingin belajar, gua belajar lagi karena belajarnya sendiri. Bertahap lah supaya lebih bagus," ungkap Revaldo di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

"Gua masih harus belajar building trust, jadi gua pingin pelan-pelan orang-orang melihat sendiri hasilnya seperti apa. Mudah-mudahan bisa lebih cepat karena itu sebuah proses," tuturnya kemudian.

[Bintang] Revaldo
Gala premier film Bukan Cinta Malaikat (Deki Prayoga/bintang.com)

Pria asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku jika sampai saat ini dirinya masih dalam tahap belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan, alasan keluarga lah yang akhirnya membuat Aldo bertekad untuk benar-benar melepaskan kisah suram di masa lalu.

"Banyak banget (dukungan keluarga), perannya banyak banget. Lo tahu kan significant other itu sebagian diri gua yang lain, dia membantu banget. Mulai dari menjaga sampai segala macam situasi, banyaklah," pungkas Revaldo.