Gaya Berpakaian Bunga Citra Lestari di Amerika Tarik Perhatian

Anto Karibo06 Sep 2019, 07:24 WIB
Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari kembali menjadi pembicaraan masyarakat dunia maya ketika dirinya mengunggah sebuah foto di laman Instagramnya. Dalam foto tersebut, Bunga Citra Lestari bersama suaminya, Ashraf Sinclair di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Be a Boss. Date a Boss. Build an Empire. Unknown," demikian Bunga Citra Lestari dalam akun Instagramnya, bclsinclair baru-baru ini.

 

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Dok.Instagram/@bclsinclair/https://www.instagram.com/p/B1_-IVEFtSa/Komarudin)

Bukan keterangan foto yang membuat netizen mengulas pembahasan. Namun, gaya berpakaian pelantun Cinta Sejati tersebut yang menarik komentar masyarakat. Sekali lagi, Bunga Citra Lestari dianggap terlalu blak-blakan dalam berpenampilan.

Bisa dilihat, artis yang kerap disapa BCL ini memakai baju berwarna hitam yang memperlihatkan perutnya yang sangat seksi. Bagian pusar dari ibu satu anak tersebut akhirnya terlihat dengan sangat jelas.

Sementara itu, untuk bawahannya Bunga Citra Lestari mengenakan celana jeans berwarna putih yang bagian paha sampai lututnya bergaya robek. Tak lupa dirinya juga memakai kacamata hitam sebagai aksesoris yang semakin menunjang penampilan apiknya.

Menuai Kritikan

[Fimela] Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Penampilan BCL yang dianggap buka-bukaan oleh sebagian netizen akhirnya membuat mereka mengkritisinya. Mereka menganggap bahwa BCL sudah memiliki anak dan tak selayaknya mengumbar keseksian badannya. Namun, tak sedikit pula yang memuji gayanya yang seksi namun tak kampungan.

"Ni orang seksi mulu pakaiannya. Tapi kenapa kece banget sih, jauh dari kesan murahan, sumpaah," tulis akun crocoo_bags. "Mohon pakaiannya seleksi lagi ya BCL. Nggak pantes aja lihatnya," imbuh akun sitihafsah19.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓