Lebih Kompleks, Petualangan Baru Della Dartyan di Love For Sale 2

Rivan Yuristiawan06 Sep 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Della Dartyan

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang bekerja di aplikasi kencan berbayar, Arini segera memulai petualangan baru di film Love For Sale 2. Jika sebelumnya karakter yang dimainkan Della Dartyan itu sukses memberikan warna di hidup Richard (Gading Marten), kini Arini dihadapkan dengan petualangan baru yang lebih menantang.

Di Love For Sale 2, Arini akan dihadapkan dengan lebih banyak tokoh. Ia juga akan menghadapi konflik keluarga yang sama sekali tak terjadi di film sebelumnya.

[Bintang] Gading Marten - Della Dartyan
Meet and Greet Film Love For Sale (Daniel Kampua/bintang.com)

Setidaknya, itu merupakan gambaran cerita yang digambarkan sant sutradara, Andi Bachtiar Yusuf saat press conference di kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2019).

"Jadi, Arini tuh berhadapan dengan sebuah keluarga. Angga (Dwimas Sasongko) bilang kan tadi (Arini) menghadapi orang lebih banyak, kurang lebih sih kayak gitu konsep ceritanya. Cuma kalau konten hampir sama dengan yang pertama," ujar Andibachtiar Yusuf.

Selain kisah Della Dartyan serta cerita keseluruhan yang lebih kompleks, di Love For Sale 2, Ucup, sapaan akrabnya menjanjikan cerita yang lebih menyentuh. Hal itu tak terlepas dari konflik keluarga yang diangkat di film produksi Visinema Pictures tersebut.

Konflik Keluarga

FOTO: Della Dartyan, Wanita yang Sedang Dekat dengan Nino RAN
Pada tahun yang sama, Della mengikuti ajang Miss ASEAN sebagai wakil dari Indonesia. Ia berhasil menggondol gelar Miss Photogenic di ajang tersebut. (Liputan6.com/IG/@delladartyan)

Dalam film Love For Sale 2 ini, Andi Bachtiar Yusuf mengatakan akan lebih banyak berkutat di konflik soal keluarga.

"Kalau ini bahkan ditonton keluarga aja bisa. Karena ya itu tadi, cerita keluarga. Ya lo akan inget nyokap lo lah, gue sih bisa janjiin itu. Kalau kemarin kan lo inget diri lo sendiri, ini mungkin lo inget nyokap lo," tutur Andibachtiar Yusuf.

Love For Sale 2 sendiri masih tetap menghadirkan Della Dartyan sebagai pemeran utamanya. Namun, di film terbarunya ini akan lebih banyak karakter yang ikut terlibat seperti Selain itu beberapa nama seperti Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, Tersi Eva Ranti, dan Dayu Wijayanto juga akan terlibat didalamnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓