Sukses

Entertainment

Sibuk Urus Anak, Putri Marino Akui Rindu Main Film

Fimela.com, Jakarta Artis peran Putri Marino mengaku rindu untuk bisa kembali terlibat dalam penggarapan sebuah film. Pasalnya ia memang sangat menyukai dunia tersebut. Ya, ketika seseorang sudah mencintai sesuatu, maka hal itu tak akan mudah hilang.

"Kangen sih kangen ya, yang selalu aku bilang di promo film sebelumnya, aku memang jatuh cinta sama dunia film," kata Putri ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Rindu memang ada. Namun ada kepentingan lain yang lebih besar. Karenanya, hingga kini istri dari Chicco Jerikho itu belum bisa memastikan kapan dirinya bisa kembali bermain film lagi.

"Kangen sih, pengin kembali, tapi enggak tahu kapan," ucap Putri Marino.

Ada beberapa alasan yang membuat Putri belum bisa kembali ke dunia perfilman. Salah satunya karena dirinya tengah sibuk membesarkan anak pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind.

"Tawaran film mungkin belum karena butuh konsentrasi yang tinggi, 100 persen gitu, aku enggak mau kasih itu, dan full time jagain Suri," tutur Putri Marino.

Nantikan Saat Tepat

Lebih lanjut, pemain film Posesif itu mengaku akan kembali bermain akting pada waktunya kelak. Meski untuk sekarang ini dirinya merasa memilih untuk menempatkan anak sebagai prioritasnya dalam hidup.

"Impossible sih ya untuk main film. Jadi nanti dulu, kalau sudah menemukan waktu yang pas, masa tepat kembali lagi ke dunia film," kata Putri Marino.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading