Sukses

Entertainment

Asha Shara Klarifikasi Perihal Kabar Lepas Hijab

Fimela.com, Jakarta Artis peran Asha Shara dikabarkan sudah melepas hijab, setelah dirinya mengunggah dua foto di akun instagram, yang memperlihatkan rambut pirangnya dari samping.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Asha Shara kaget mendengar kabar dirinya sudah melepas hijab. Pasalnya ia hingga saat ini masih menutup rambutnya dengan balutan kerudung.

"Saya nggak tahu, malah aku taunya dari anak anak asisten kantor pada bilang Asha gini-gini padahal enggak ya, buktinya kamu ngeliat aku masih berhijab ya," kata Asha Shara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 itu mengaku bahwa dua foto yang diunggahnya adalah potret lama, sebelum dirinya memakai hijab. Meskipun tak menggunakan hijab, ia tak masalah jika foto itu ada di media sosialnya.

"Karena kemarin itu aku posting apa yang memang aku buka aja. Nggak buka hijab (yang pastinya dalam keseharian), ada rambutnya sedikit doang. Itu foto lama ko," jelas Asha Shara.

Tanggapan

Dihujat warganet karena mengunggah foto tanpa memakai hijab, Asha Shara mengaku tak mempermasalahkannya. Justru, dirinya berharap agar bisa istiqomah menutup auratnya.

"Kalau tanggapannya itu aku nggak bisa bendung semua pikiran orang ya. Jadi ya terserah aja sih kalau mereka berpikir kayak gitu itu hak mereka. Tapi yang penting aku nggak. Alhamdulillah sampai saat ini masih beriman, istiqomah insyaallah doain ya masih tetap berhijab," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading