Makin Langsing Jelang Konser, Ini Treatment yang Dilakukan Tulus

Rivan Yuristiawan06 Sep 2019, 08:08 WIB
[Fimela] Tulus

Fimela.com, Jakarta Penampilan penyanyi Tulus terlihat berbeda dalam jumpa pers Tur dan Festival Sewindu Tulus pada rabu (4/9/2019) di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat. Postur tubuh penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus ini tampak lebih langsing dari biasanya.

Saat ditanya, Tulus mengucap syukur dan kembali bertanya untuk memastikan. “Iya, Alhamdulillah, memangnya saya kurusan ya? Tanya Tulus sambil melepaskan senyumnya.

[Fimela] Tulus
Preskon Konser Sewindu Tulus (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Waduh, panjang nih penjelasannya. Saya tidak tahu itu merek dagang apa bukan. Yang ditarik-tarik, cardio juga, terus boxing. Intinya adalah berkeringat yang disengaja karena berolah raga itu efeknya beda ke badan,” ungkap Tulus.

Solois pria kelahiran 20 Agustus 1987 itu mengaku akhir-akhir ini menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan olahraga. Bagi Tulus, ada banyak jenis olahraga, tinggal dipilih yang sesuai dan dirasa efektif untuk membakar lemak.

Tur 5 Kota

[Fimela] Tulus
Jalani gaya hidup sehat, Tulus bersyukur dengan berat badannya yang sekarang. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut mengenai konsernya, Tulus mengatakan "Saya berharap tur ini bisa jadi tempat untuk saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik ini bersama-sama.

Untuk merayakannya Tulus menghadirkan rangkaian Tur dan Festival Sewindu di beberapa kota di Indonesia. Dimulai dari Malang (24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Jakarta (1 November).

Ramai Peminat

[Fimela] Tulus
Tulus (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Dari tahun ke tahun, jumlah penonton Tulus selalu meningkat secara signifikan. Dalam konser Monokrom tahun 2018 lalu saja dibanjiri oleh sekitar 3000 orang di Bandung, dan 6000 orang di Jakarta.

"Target kami Tur dan Festival Sewindu Tulus ini bisa dihadiri total 30 ribu penonton dang menghibur penggemar setia, Teman Tulus." papar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, selaku promotor Tur Sewindu Tulus.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓