Franda Bicara Orang Ketiga yang Ganggu Kemesraan dengan Samuel Zylgwyn

Anto Karibo07 Sep 2019, 15:00 WIB
[Bintang] Samuel Zylgwyn dan Franda

Fimela.com, Jakarta Franda menikah dengan Samuel Zylgwyn pada 8 Agustus 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Kebahagiaan pun selalu tampak dalam setiap postingan mereka di media sosial.

Namun, baru-baru ini Franda ternyata sadar bahwa ada yang janggal dalam kemesraan dirinya dan suami. Ia merasa tak pernah lagi bersanding berdua sebagaimana waktu sebelum menikah beberapa tahun lalu.

Panas-panas memang paling asyik untuk berenang
Franda dan Samuel Zylgwyn (Sumber: Instagram/@frandaaa87)

Franda mengaku ada orang ketiga pada pernikahannya dengan Samuel Zylgwyn. Mantan VJ MTV ini juga akhirnya harus mengugkap siapa orang yang berani 'memisahkan' kemesraan yang selama terjalin antara dirinya dan suami.

"Baru sadar semenjak ada Orang Ketiga di antara kami berdua (baca : Vechia), udah lama banget ga post foto mesra berduaan nii," kata Franda di laman Instagramnya, frandaaa87 baru-baru ini.

Ya, jangan berburuk sangka dulu. Karena pernyataan orang ketiga yang dimaksud Franda adalah anaknya. Seperti diketahui, semenjak sang anak hadir mengisi hari mereka, baik Samuel Zylgwyn dan Franda kebanyakan mengabadikan akktivitas bersama anak.

Curi Mesra Berdua

Franda
Franda dan Samuel Zylgwyn (Instagram/frandaaa87)

Sebagai pasangan, Franda dan Samuel Zylgwyn pun berusaha untuk menyempatkan waktu berdua seperti ketika awal menjalin kasih. Seperti ketika mereka mengabadikan kemesraan ketika berlibur di Italia.

"Ini foto pas liburan di Eropa kemaren di salah satu kota tercantik yang pernah kami kunjungi, Vienna," papar Franda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓