Justin Bieber Cerita Masa Lalu di Media Sosial

Rizky Mulyani07 Sep 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber lagi-lagi mengguncang media sosial melalui unggahan di Instagramnya mengenai kehidupan masa lalunya. Ia menuliskan betapa sulitnya menjadi orang terkenal saat berusia muda. Ia mengunggah tulisan panjang di akun Instagramnya pada Senin lalu (3/9/2019).

Penyanyi lagu “Baby” itu menuliskan tentang  perasaan yang dirasakan saat ia dibesarkan oleh keluarga yang tidak harmonis dan didorong untuk berkarir yang pada saat itu baru menginjak umur 13 tahun. Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Justin menuliskan sebuah caption "Semoga kamu memiliki waktu untuk membaca tulisan ku yang berasal dari isi hati ku ini".

[Fimela] Justin Bieber
Justin Bieber (FOTO: Splashnews)

Berdasarkan tulisannya yang Justin unggah di Instagram,  ia membuat sebuah pengakuan tentang kehidupan masa lalunya yang cukup kelam.

“Aku mulai menggunakan narkoba yang cukup berat di umur 19 tahun dan aku juga sempat bersikap kasar di hampir setiap hubungan yang telah aku jalani. Aku menjadi kurang ajar terhadap para perempuan. Aku juga menjadi jauh dari orang-orang yang mencintaiku,” tulis Justin.

Justin juga menuliskan bagaimana ia dapat melewati semua itu dan bersyukur atas pernikahannya dengan seorang model berumur 22 tahun, Hailey Baldwin.

“Sekarang Aku berada di fase terbaik dari kehidupan pernikahan ku. Hal ini luar biasa, gila, aku memiliki tanggung jawab baru. Aku belajar bagaimana untuk bersabar, percaya, berkomitmen, berbuat baik,  merendah hati, dan semua hal yang membuat ku menjadi pria yang lebih baik,” lanjutnya menuliskan.

[Fimela] Justin Bieber
Justin Bieber (FOTO: Splashnews)

Selain itu, Justin juga mengungkapkan kata-kata yang bersifat sebagai dukungan untuk para pengikut di akun Instagramnya, “Semua ini Aku katakan teruntuk  kalian yang sedang mengalami sebuah rintangan. Jesus mencintai kalian,” ucapnya di akhir tulisannya yang ia unggah di akun Instagramnya pada Senin lalu.

“Berbuat baik hari ini, berbuat berani hari ini dan cintailah orang-orang hari ini, bukan dengan standar kamu tapi dengan cinta Tuhan yang sempurna yang tidak ada habis-habisnya,” pungkas Justin Bieber menuliskan.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓