Sel Kanker Kembali Aktif, Begini Kondisi Ria Irawan Terkini

Syifa Ismalia06 Sep 2019, 17:24 WIB
[Bintang] Ria Irawan

Fimela.com, Jakarta Sempat dikabarkan sembuh dari penyakit kanker getah bening, kini penyakit itu kembali muncul lagi di tubuh Ria Irawan. Bahkan Ria dikabarkan ngedrop dan terbaring di rumah sakit.

Dihubungi awak media, kakak dari Ria Irawan, Dewi Irawan mengaku kanker yang mengidap di tubuh adiknya itu sudah menyebar ke paru-paru dan otak. Wajar saja jika hal tersebut membuat kondisi Ria menurun.

[Bintang] Ria Irawan
Ria Irawan, sepertinya menjadi salah satu yang memiliki banyak kenangan bersama mendiang Deddy. Dan nampak bar-baru ini ia mendapat pesang lewat aplikasi chat dari seorang Deddy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Waktu kemarin masuk itu kondisinya menurun," kata kakak Ria Irawan, Dewi Irawan, Jumat (6/9/2019).

Kembali kambuh, akhirnya Ria Irawan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta pada 1 September lalu. Kini, kondisi Ria pun sudah semakin membaik karena mendapatkan perawatan.

"Untuk sementara ini radiasi saja, mohon doanya yah," ujar Dewi Irawan.

[Bintang] Ria Irawan
"Pertama aku tiga kali kemo selesai, beraih dari sel kanker. Kemudian 19 bulan lagi tiba-tiba di petscan ada lagi, dua kali kemo bersih. Itu karena aku sudah menyiapkan tubuh," paparnya. (Instagram/riairawan)

Meski sudah membaik, namun Dewi menegaskan bahwa kondisi Ria Irawan masih sangat lemah. "Belum (stabil), masih lemah dia," katanya.

Walaupun tengah sakit, namun Ria Irawan tetap tersenyum manis pada teman-temannya. Kabar itu pun diketahui dari video yang beredar di media sosial baru-baru ini.

"Dia kalau ada teman temannya dateng berusaha ceria. Ria Irawan nggak mau nunjukin wajah sedihnya," tutur Dewi Irawan.