Soal Bisnis, Bastian Steel Berguru dan Berilmu Lebih Dulu

Anto Karibo07 Sep 2019, 20:00 WIB
[Fimela] Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak kaum artis yang memulai bisnisnya di berbagai bidang. namun hal itu belum memberikan niat bagi Bastian Steel untuk melakukan hal yang sama. Menurutnya berbisnis bukan persoalan gampang karena harus berguru dulu supaya berilmu.

"Pasti pengen, dong! Bisnis di bidang apa saja yang penting punya ilmu, keyakinan dan percaya diri. Babas yakin pasti lancar jalannya," kata Bastian Steel kepada awak media baru-baru ini.

Bastian Steel
Bastian Steel bersama Maleena (Istimewa)

Babas, demikian Bastian Steel biasa disapa mengaku melihat kesuksesan kakak sepupunya bernama Artha Meris Simbolon atau akrab disapa Maleena dengan produk Maleena Coffee Roasters. Maleena sendiri juga merupakan seorang penyanyi yang kerap melakukan kolaborasi dengan artis kenamaan.

Ia pun berharap bisa menurut ilmunya dan mengikuti kesuksesannya dalam berbisnis. Karena bagi mantan personil CJR tersebut, mendapatkan ilmu langsung dari mereka yang berpengalaman adalah hal yang positif. Pasalnya bisa jadi tak bisa didapatkan di bangku pendidikan formal.

"Babas kan lihat kak Maleena ini tekun dan pandai melihat peluang, kepekaan seperti ini yang kadang gak didapat di bangku sekolah," papar Bastian Steel.

Ngopi Bersama Shafa Harris

Bastian Steel
Bastian Steel bersama Maleena (Istimewa)

Maleena Coffee Roasters baru-baru ini juga ikut terlibat dalam Jakarta Eat Festival 2019. Sebagai founder, Maleena menghadirkan booth finest kopi brand perdananya. Disitu juga diisi dengan fasilitas one-stop entertainment yang keren.

Seperti Maleena Photobooth, Maleena Karaoke Box, Maleena Music Management juga menggelar lomba Cover Lagu Maleena berjudul Siapakah Aku Ini Tuhan dengan hadiah berbagai gadget premium terkini. Tak heran jika kalangan artis kerap menyambangi booth ini.

Di antara mereka adalah Bastian Steel, Shafa Harris, Romaria Simbolon, Arthya Miralda, Ernest dan Nirina Zubir, Regina Ivanova, Nowela Mikhaela, Ten2Five , Wendy Marc, Guntur Simbolon, Wawan Yap, Dewi Guna, Hawila Music, dan masih banyak lagi.

 

Project Bersama

Artha Meris Simbolon
Maleena & Friends (Rizky Aditya Saputra?Liputan6.com)

Artha Meris Simbolon atau Maleena mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan ragam project yang berhasil diselenggarakan dengan lancar. Seperti ketika tahun lalu dirinya bersama Bastian Steel dan lainnya menggelar Indonesian Gospel Festival, ia pun siap menggelarnya kembali.

"Saya sangat bersyukur, sampai ikut hadir 4 hari berturut-turut, sebenarnya acara ini seperti melanjutkan kesuksesan Indonesian Gospel Festival tahun lalu, saat ini saya sedang berada di tengah persiapan Gospel Indonesia Festival Music yang akan datang. Dengan antusias dan dukungan yang luar biasa ini, saya jadi bersemangat untuk ke depannya untuk memberi yang terbaik," tandas Maleena.

Lanjutkan Membaca ↓