Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Kirim Bunga ke Desy Ratnasari

Syifa Ismalia10 Sep 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Raffi Ahmad sempat dikabarkan suka dengan penyanyi senior Desy Ratnasari. Namun Raffi mengaku hal tersebut tidaklah benar, ia justru hanya ngefans saja.

"Ya ngefans kalau sama Desy Ratnasari," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Desy Ratnasari (Istimewa)

Sebelumnya, saat Desy ulang tahun pada 12 Desember lalu, bapak satu anak itu sempat mengirimkan karangan bunga. Namun Raffi mengaku itu hanyalah sebatas menghormati rekan sesama selebriti.

"Ya kan kadang kalau memang aku tuh udah janjian kalo temen-temen artis ada yang ulang tahun. Kalau nggak bisa dateng ya kirim bunga, sebatas care aja," ungkapnya.

Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa tak hanya dengan Desy Ratnasari saja ia mengirimkan bunga saat ulang tahun. Namun ada beberapa selebriti lainnya yang ia perlakuan sama.

"Kalau aku dari senior sampai junior itu dicatat ulang tahun, kadang nanti asisten aku ataupun orang kantor kirim bunga atau kirim apa," jelas Raffi Ahmad.

Hargai Semuanya

7 Potret Kantor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nyaman dan Asik
7 Potret Kantor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nyaman dan Asik (sumber: Youtube Rans Entertainment)

Lebih lanjut, saking menghargai orang lain, suami dari Nagita Slavina itu juga sempat memberikan kiriman bunga pada perusahaan yang berulang tahun.

"Kadang bukan artis, company ulang tahun aja kita kirim bunga, jadi memang kirim bunga itu bukan spesifik tapikan ya memang aku ngasih tau ke asisten atau orang kantor. Ya kalo ada yang ulang tahun kirim bunga," jelas Raffi Ahmad.

Awal Mula

[Fimela] Raffi Ahmad
Media visit pemain film Kesempatan Keduda (Adrian Putra/Fimela.com)

Sebelumnya, kabar tersebut diketahui dari Desy Ratnasari yang membocorkan sebuah rahasia yang selama ini tak diketahui publik. Yakni, tentang Raffi yang pernah dua kali mengirim bunga pada ulang tahun Desy selama dua tahun berturut-turut.

Pengakuan itu dilontarkan Raffi dan Desy pada acara di salah satu televisi swasta, pada Jumat (23/8) lalu. Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad menjadi pemandu acara dan Desy bintang tamunya.

Lanjutkan Membaca ↓