Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky Reuni di On Off Festival 2019

Syifa Ismalia07 Sep 2019, 20:56 WIB
Reuni CJR

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun vakum, akhirnya Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky sepanggung di acara On Off Festival, yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019).

Menurut pantauan Fimela.com, sebelum naik panggung, para penggemar sudah tak sabar menantikan tiga sahabat itu tampil bersama. Penggemar pun langsung memanggil nama Aldy, Bastian dan Kiky.

[Bintang] Cantiknya Salshabila Andriani Mampu Pikat Aldy CJR
Aldi CJR sempatr cinlok dengan lawan mainnya di Ada Cinta di SMA. (viainstagram@alvaromaldini0414/Bintang.com)

Sebelum ketiganya naik panggung, ada video singkat yang menunjukkan cuplikan lagu-lagu mereka. Para penggemar yang rata-rata perempuan itu pun langsung ikut bernyanyi, menjadikan koor massal.

Tak lama, ketiganya naik panggung. Mereka yang kompak memakai kaos dan jaket serta kacamata hitam itu pun langsung membawakan lagu lama, Kamu. Para penggemar langsung terbawa lagu-lagu nostalgia bersama tiga mantan Coboy Junior itu, sambil bernyanyi dan berjoget bersama.

Namun sayang kurang lengkap karena tidak adanya kehadiran Iqbaal Ramadhan. Di atas panggung Aldi mengaku ini pertama kalinya mereka kembali menghibur para penggemar, pasalnya sebelumnya memang sudah lama banget tidak sepanggung, apalagi Bastian sempat keluar.

"Ini pertama kalinya kita tampil bareng lagi setelah 5 tahun nggak bareng," kata Aldy di panggung On Off Festival 2019, mencurahkan isi hati dan sekaligus antusiasnya.

Bastian Steel
Hubungan kedekatan Bastian dan Shafa semakin menjadi perbincangan setelah mantan personil CJR ini mengunggah foto dirinya bersama Shafa beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/IG/bastiansteel)

Senada dengan Aldy, Bastian juga mengatakan sudah lama tak bertemu dengan teman-temannya. "Bisa bareng, manggung bareng bisa bertiga dan ini baru pertama kali nostalgia. Senang banget, nggak ada rencana mau manggung bareng. Agak mendadak. Intinya saya puas karena kangen dan finally," kata Bastian.

Aldy yang berada dipanggung pun mengejek Bastian karena sempat keluar dari Boyband, Coboy Junior. "Oh kangen lu ya? Keluar sih," tutur Aldy. Tak lama kemudian, Kiky pun meminta kedua temannya untuk kembali bernostalgia dengan lagu lama mereka. "Kalau lu kangen bas, yuk kita nyanyi yang lu banget," kata Kiky.

Akhirnya ketiganya pun menyanyikan lagu 'Kenapa Mengapa', para penggemar pun dibuat kembali bernostalgia sambil berjoget bersama. Setelah itu, mereka pun menyanyikan lagu single masing-masing. Bastian dengan lagu Lelah, Rizky dengan lagu Matahari dan Malam. Terakhir Aldy dengan lagu Biar Aku yang Pergi.

Muncul Iqbaal Ramadhan

Tranformasi Iqbaal Ramadhan, Dari CJR Hingga Pemeran Film Bumi Manusia
Tranformasi Iqbaal Ramadhan, Dari CJR Hingga Pemeran Film Bumi Manusia (sumber: Instagram.com/iqbaal.e)

Meski tak ikut manggung, Iqbaal Ramadhan mengucapkan rasa senangnya pada ketiga temannya yang reunian di On Off Festival 2019 lewat video singkat. "Gue mau ngucapin makasih buat CJR. Teman-teman have fun nyanyi, lompat-lompatnya. Makasih dari temen bertiga dipanggung. Tolong nyanyi ya yang bener. Congratulations. Sampai bertemu di Jakarta," tutur Iqbaal Ramadhan.

Diatas panggung, Bastian menyayangkan dirinya tak bisa nyanyi juga bareng Iqbaal Ramadhan. Namun ia sadar bahwa tiket pesawat dari Australia - Jakarta cukup mahal. "Sayang banget Iqbaal nggak bisa hadir. Tapi makasih On Off Festival bisa tersampaikan rindu gue (dengan para personel CJR)," tuturnya.

Bikin Penasaran

[Bintang] CJR
"Gue baru pacaran dua kali, yang sama ini dihitung dua. Pacaran pertama setahun sebulan ga pacaran sih sebenarnya tapi sama-sama saling memiliki. Haha. Jadi baru dua kali pacaran," kata Iqbaal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai itu, ketiganya kembali menyanyikan lagu lamanya, #eaaa dan Terhebat. Sukses buat nostalgia, Bastian kembali membuat penggemar tercengang. Pasalnya pernyataan Bastian seolah memberikan petunjuk akan reuni-reuni serupa yang bakal dilakukan.

"Makasih dari kami Coboy Junior" tutur Bastian sebelum turun panggung.

Lanjutkan Membaca ↓