Sukses

Entertainment

Natasha Wilona dan Caesar Hito Meet n Greet di On Off Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Dua pemain sinetron Cinta Karena Cinta (CKC), Natasha Wilona dan Caesar Hito melakukan meet n greet bersama penggemarnya di Booth Vidio.com di acara On Off Festival 2019 yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019).

Kala itu, Natasha Wilona tampil sederhana dengan memakai jaket hitam dengan rambut digerai, sedangkan Caesar Hito tampil stylish dengan kaos putih dan jaket merah. Mereka pun mengulas sedikit kegiatan yang mereka lakukan di festival tersebut.

"Hari ini hari pertamanya acara On Off Festival aku sama Wilona ke sini untuk meet and greet sebentar sama teman-teman yang nonton CKC," kata Hito.

Menurut pantauan Fimela.com, para penggemar yang datang ke Booth Vidio rata-rata adalah kaum Hawa. Mereka pun memang kerap kali menyaksikan sinetron Cinta Karena Cinta yang tayang pukul 20.00 WIB di SCTV.

Wajar saja, saat ikut kuis mengenai sinetron yang dimainkan Caesar Hito dan Natasha Wilona, para penggemar dapat menjawab pertanyaannya. Tak hanya bisa bertemu dengan pemain sinetron, Caesar Hito dan Natasha Wilona saja, para penggemar yang datang di Booth Vidio kala itu juga ikut berfoto bersama.

"Pastinya senang karena di tengah padatnya schedule syuting cinta karena cinta kita bela-belain dari Cibubur ke sini cuma buat ketemu sama mereka yang sudah datang. Mereka juga panas-panasan mau datang," kata Natasha Wilona ditempat yang sama.

Sangat Senang

Melihat antusias para pengunjung yang datang di On Off Festival 2019, Wilona mengaku sangat senang. Namun sayangnya ia tak bisa berlama-lama karena harus kembali syuting.

"Pengen (masuk) cuma pasti nggak boleh karena harus balik ke lokasi syuting," kata Natasha Wilona.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading