Raffi Ahmad Satukan Musisi Lintas Generasi di Satu Panggung

Syifa Ismalia08 Sep 2019, 18:00 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang sekaligus penyanyi Raffi Ahmad menggandeng musisi lintas generasi, dari musisi era 1990-an hingga milenial dalam konser yang bertajuk 'Nostalgia 90-an' yang di gelar di The Pallas pada Jumat (6/9/2019) malam.

Sebagai produser RANS Musik, Raffi Ahmad mengatakan bahwa proyek yang bekerja sama dengan Langit Musik itu sengaja dibuat sebagai ungkapan kerinduan terhadap musik-musik era 1990-an.

Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Sydney Harbour Bridge menjadi saksi harmonisnya keluarga Raffi Ahmad. Rafathar terlihat begitu bahagia menikmati suasana di Sydney, Australia. Dengan berada di pundak Raffi Ahmad, Rafathar bisa menikmati pemandangan Sydney dengan lebih jelas. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

"Kami mencoba menggabungkan karya Legend untuk melepas kerinduan. Ya, (para musisi yang populer di era 1990-an) berkolaborasi sama anak (musisi) milenial," kata Raffi dalam jumpa pers di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2019).

Tak hanya untuk memberikan rasa rindu pada pendengar musik 1990-an saja, namun suami dari Nagita Slavina itu juga sengaja agar para milenial dapat mengetahui lagu-lagu lama.

"Supaya bisa sampai ke telinga anak generasi milenial. Ekspetasinya mengulang kesuksesan agak berat, tetapi, bagaimana awareness ke anak zaman sekarang," ujar Raffi Ahmad.

Berikan Pekerjaan

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad juga menambahkan dengan adanya konser tersebut, Raffi sengaja memberikan wadah untuk para musisi tahun 1990-an untuk bisa kembali eksis lagi di dunia musik tanah air.

"Saya senang kasih wadah untuk mereka bisa rebranding dan off air-nya jalan lagi. Ke depannya akhir tahun ini, kami akan tur (konser)," kata Raffi lagi.

Musisi yang Hadir

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Acara tersebut akan menghadirkan beberapa musisi papan atas tahun 1990-an dan para musisi milenials. Seperti, Element Reunion, Tissa Biani, Coboy, Bonglon, Caffeine, Widy Vierratale, The Fly, Nagita Slavina, Lingua, Ayushita, dan yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓