Mengulang Coboy Junior Bersama Aldy dan Bastian, Teuku Rizky: Mau Nangis

Syifa Ismalia07 Sep 2019, 21:00 WIB
Coboy Junior

Fimela.com, Jakarta Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky sukses menghibur para penggemar di acara ON OFF FESTIVAL 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019).

Kembali reuni dengan teman lamanya, Teuku Rizky mengaku sangat senang. Bahkan ia sampai terharu saat membawakan lagu pertama mereka sebagai sebuah grup berjudul Kamu.

"Senang banget, lagu pertama sampai bikin mau nangis, yaampun seneng banget, kumpul lagi dan yang dikangenin ya momen kaya gitu si. Senang aja," tutur Teuku Rizky usai manggung.

Coboy Junior
Coboy Junior reuni (Instagram @teukuryz)

Diakui Rizky, dirinya bisa reuni di ON OFF FESTIVAL dengan teman-temannya memang sangat dadakan. Sehingga persiapannya juga tidak terlalu yang sangat maksimal.

"Iya dadakan baru dua minggu lah latihannya. Jadi emang dadakan kebetulan jadwalnya cocok jadi yaudah," kata Teuku Rizky.

Tidak Comeback

Coboy Junior
Coboy Junior

Meski sudah kembali manggung bersama, Namun Rizky belum bisa memastikan dirinya dan teman-teman lamanya akan comeback seperti sedia kala.

"Belum bisa jawab, nggak tahu. Tanya Bastian deh," kata Rizky.

Kemudian Aldy memastikan bahwa Coboy Junior tidak untuk diprioritaskan saat ini. "Dipastikan nggak akan comeback tapi nggak menutup kemungkinan untuk reuni kayak gini," kata Aldy Maldini.

Bastian juga menjelaskan bahwa kini mereka memang tengah sibuk dengan projek masing-masing. "Bastian dengan Bastian Steel, Aldy dengan Aldy Maldini dll,"

Lanjutkan Membaca ↓