Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Siap Jadi Fangirl WINNER di ON OFF FESTIVAL 2019

Fimela.com, Jakarta Artis peran Michelle Ziudith mengaku akan menyaksikan penampilan boyband Korea Selatan, WINNER akan di ON OFF FESTIVAL yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (8/9/2019). Kedatangan grup asal YG Entertainment itu memang sudah lama dinantinya.

Sebelumnya Michelle Ziudith sempat meet n greet dengan para penggemarnya di booth Vidio.com. Mengetahui WINNER akan tampil ia pun bersedia menunggu.

Menurut Michelle, dirinya memang belum memiliki destinasi lain selain di ON OFF FESTIVAL. Sehingga, ia tak masalah menunggu konser Song Mino dan kawan-kawan di acara tersebut.

"Kemungkinan akan nonton sih, karena nggak ada destinasi lainnya. Aku memang menunggu WINNER. Jadi mau hari ini di tempat Vidio saja," tutur Michelle Ziudith.

Menurut Michelle Ziudith, tak ada alasan untuk dirinya tidak menyukai Boyband Korea Selatan termasuk WINNER. Pasalnya baginya entertainer Korea sangat bagus.

"Menurut ku entertain Korea menyenangkan mereka sungguh-sungguh memberikan yang mereka punya untuk para penonton, jadi knpa nggak suka dan nonton, jauh-jauh mereka dari sana. Mereka Juga akan maksimal jadi aku nggak mau kemana-mana lagi ya," jelas Michelle Ziudith.

Kesan tentang ON OFF FESTIVAL

Michelle Ziudith mengaku sangat senang dengan diselenggarakannya acara ON OFF FESTIVAL 2019. Pasalnya, acara tersebut sangat berbeda dengan yang lainnya.

"Oh festival ini salah satu sarana berbeda. Hal baru lagi, salah satunya juga buat generasi milenial yang suka platform digital, ini menjadi salah satu sarana yg menyenangkan sekali apalagi nnti ada penampilan Boyband korea," tuturnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading