Sukses

Entertainment

Keseruan Era 90an Bersama Iwa K dan Cast Film Bebas di ON OFF FESTIVAL

Fimela.com, Jakarta Musik dan film kembali bersatu dalam sebuah pertunjukan spesial. Iwa K dan para pemain film Bebas sukses membuat para penonton bernostalgia di acara ON OFF FESTIVAL yang digelar di Istora Senayan GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019) malam.

Tampil di hari pertama, Iwa K dan para cast film seperti Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Maizura, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra menyanyikan lagu Bebas yang sempat populer di tahun 90an.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Iwa K seusai mengucapkan terimakasih pada film Bebas ini karena telah menghidupkan kembali lagunya yang sempat melegenda pada masa itu.

"Malam ini saya tampil ditemani para pemain dari film Bebas, sebelumnya lagu ini sudah lama banget dan pernah populer dulu, sekarang berkat film garapan dari Riri Riza ini Bebas kemabali hidup," ujar Iwa K diatas panggung.

Mendengar itu, para penonton pun langsung tepuk tangan karena sudah dibawa bernostalgia dengan lagu Bebas.

Tak hanya melihat penampilan Iwa K dan para pemain film Bebas saja di atas panggung. Para penonton juga dihibur dengan cuplikan video trailer dari film Bebas dan official muaik video dari lagu Bebas terbaru.

ON OFF FESTIVAL 2019 ini adalah kali keduanya di gelar. Untuk tahun ini sendiri bertema 'Born Online' itu diselenggarakan oleh Famous All Star (FAS) dan bekerja sama dengan Vidio.com untuk menghadirkan sejumlah artis dan kreator baik dari dalam dan luar negeri.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading