Ini yang Dilakukan Kim Kardashian dan Artis Lainnya saat Labor Day

Rizky Mulyani09 Sep 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Amerika memiliki satu hari libur bagi semua orang yaitu Labor Day. Labor Day diperingati setiap hari Senin pertama di bulan September sebagai apresiasi dan peringatan atas perjuangan pekerja melawan jam kerja yang tidak rasional. Ternyata banyak orang yang memanfaatkan hari libur ini, termasuk Kim Kardashian dan artis-artis lainnya.

Biasanya para artis memiliki cara tersendiri untuk menikmati hari libur. Kebanyakan dari mereka menikmati bersama keluarga. Ada juga yang pergi bersama pasangannya. Ada yang pergi ke pantai, taman ataupun berolahraga.

[Fimela] Jennifer Lopez
Jennifer Lopez di pantai (Instagram/jlo)

Kim sendiri menjalani Labor Day dengan cara pergi ke pantai. Dalam foto yang diunggah laman Hollywood Life (2/9), Kim berada di pantai bersama North dan Saint. Dirinya tampil menawan dengan bikini berwarna cokelat.

Selain Kim, beberapa artis juga terlihat di ruang publik untuk merayakan Labor Day. Ada Jennifer Lopez juga turut pergi ke pantai. Kemudian yang juga ke pantai adalah sofia Richie dan kekasihnya, Scott Disick.

Menjadi Akhir Libur Musim Panas

[Fimela] Kim Kardashian
Kim Kardashian menikmati hari liburnya di pantai bersama buah hati. (Instagram/Kimkardashian)

Karena Labor Day selalu diperingati setiap hari Senin di minggu pertama bulan September, maka hal itu berdekatan dengan akhir libur musim panas. Labor Day seakan menjadi penanda bahwa musim baru yaitu musim gugur akan tiba.

Kim Kardashian tentu tidak mau melewatkan akhir musim panas tanpa momen spesial. Begitu juga para artis lainnya. Mereka memaksimalkan libur yang tersisa lewat Labor Day.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓