Sukses

Entertainment

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Makin Mesra di Depan Publik

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter semakin terbuka mengenai hubungan mereka berdua. Kali ini mereka tampil mesra di SoHo House, Los Angeles pada 1 September lalu. Ibu dari Miley, Tish Cyrus juga hadir.

Melansir laman Hollywood Life (3/9/2019), mereka mengunjungi Soho House dalam rangka kencan. Selama rangakain acara, mereka sangat mesra dan terus bergandengan tangan. Miley dan Kaitlynn juga tidak ragu berbagi dokumentasi pribadi tentang hubungan mereka.

Tish selaku dari ibu Miley mengetahui hubungan putrinya tidak berkomentar banyak. Diketahui juga Tish tidak pernah merasa terganggu atas hubungan mereka.

Menurut Tish, hubungan mereka normal-normal saja. Tidak ada yang perlu dibesar-besarkan jika Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter berpegangan tangan, saling beresentuhan atau saling mencium satu sama lain.

Sempat Bertemu Mantan Kekasih

Dalam momen sebelumnya pada acara MTV Video Music Awards 2019, Miley dan Kaitlynn juga terlihat hadir bersama. Saat itu juga mereka bertemu dengan Brody Jenner, mantan kekasih Kaitlynn. Brody hadir bersama kekasih barunya, Josie Canseco.

Walaupun begitu, tidak ada momen awkward di antara mereka. Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter tetap bisa merasa nyaman selama acara berlangsung. Tidak ada drama percintaan sama sekali pada saat itu.

Penulis: Gabriel Widiasta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading