Sukses

Entertainment

Fans Menduga Camila Cabello Rilis Lagu Terbaru untuk Shawn Mendes

Fimela.com, Jakarta Mendengar lagu Senorita pasti akan langsung mengingatkan kita kepada dua penyanyi, Camila Cabello dan Shawn Mendes. Lagu ini memang cepat sekali menaiki posisi puncak tangga lagu Hollywood. Selain itu, lagu ini pasti juga 'mengusik' pikiran para fans mengenai hubungan keduanya.

Walaupun baru saja sukses dengan duet bersama Shawn Mendes lewat lagu Senorita, tak butuh waktu lama bagi Camila untuk merilis lagu baru. Bukan hanya satu, tapi dua lagu sekaligus.

Lagu ini akan masuk kedalam daftar albumĀ Shawn Mendes dan Camila CabelloĀ yang berjudul Romance. Lagu pertama berjudul 'Shameless" yang bergaya synth-pop bop. Kemudian lagu kedua berjudul "Liar" yang memiliki gaya latin.

Melansir laman Hollywood Life (5/9), kedua lagu tersebut memiliki tema yang bisa dikatakan sama. Baik "Shameless" maupun "Liar" menceritakan sosok yang diam-diam menginginkan seseorang untuk waktu yang lama.

Asumsi Fans, Lagu Ditujukan Untuk Shawn

Sampai saat ini belum ada deklarasi resmi dari keduanya mengenai status hubungan mereka. Hanya 'kode-kode' yang semakin membuat fans penasaran.

Shawn Mendes seakan memberikan 'kode' mengenai hubungannya dengan Camilla Cabello di Mohegan Sun Arena pada 30 Agustus lalu melalui pernyataan yang dibuatnya. Tampaknya 'kode' tersebut diperkuat oleh Camila melalui lagu barunya. Sahabat fimela juga penasaran? Mari kita tunggu kabar resmi dari kedua penyanyi ini.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading