Sukses

Entertainment

5 Potret Keren WINNER Saat Tampil di Panggung ON OFF FESTIVAL

Fimela.com, Jakarta Keseruan [ON OFF FESTIVAL 2019 ](entertainment "")ditutup oleh Boyband asal Korea Selatan, WINNER di Idol Zone, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019) malam. Seungyoon dan kawan-kawan jadi lineup paling banyak dinanti para penggemarnya.

Menjadi penutup acara bergengsi yang diselenggarakan Famous All Star (FAS) dan bekerja sama dengan Vidio.com, WINNER sukses membuat pengunjung histeris. Boyband asal YG Entertainment ini tampil atraktif dengan lagu-lagu yang dibawakan.

Muncul ke atas panggung, WINNER langsung membawakan lagu Love Me Love Me. Empat member, Mino, Seungyoon, Seunghoon dan Jinwoo, terlihat sangat ceria dan bersemangat menghibur penggemarnya di Indonesia.

"Apa kabar?" teriak Seung Hoon yang memakai baju putih tersebut, disambut teriakan para fans. Berikut beberapa foto keseruan WINNER di ON OFF FESTIVAL 2019.

Obati Rindu

Usai membawakan lagu kedua mereka, leader Kang Seung Yoon menyapa pada para penggemar bahwa dirinya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia untuk konser.

"Tahun lalu kalian meninggalkan momen yang sangat luar biasa dan tak terlupakan bagi kami. Kami sangat merindukan kalian. Terima kasih sudah menyambut kami lagi di sini," seru Seungyoon dalam Bahasa Inggris.

Tak lama berselang, Kim Jin Woo mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai para penggemar di tanah air. "Aku cinta padamu!" dalam Bahasa Indonesia.

Menikmati Pertunjukan

WINNER masih bikin histeris dengan beberapa lagu andalan mereka, seperti Ah Yeah, Millions dan Really Really. Lagu Everyday sebagai encore membuat para fans tak kuasa berpisah dengan mereka. Apalagi, Mino Sempat mengambil salah satu ponsel penggemar dan merekam keempat personel dari atas panggung.

Waktu pun menunjukkan pukul 21.30, saat WINNER harus turun panggung. Namun para penggemar yang rata-rata memegang light stick seakan tak ingin hal itu terjadi.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading