Sukses

Entertainment

Doa dan Dukungan Teman Artis saat Marcella Simon Putuskan Mualaf dan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Satu lagi artis yang memilih untuk berpindah keyakinan. Adalah Marcella Simon yang baru-baru ini berpindah dari keyakinannya yang lama menjadi seorang muslimah atau lazim disebut mualaf.

Video Marcella dalam mengucap dua kalimat syahadat ini diunggah oleh sahabat karibnya, Cut Meyriska pada Sabtu (7/9/2019) lalu. Unggahan ini juga diunggah ulang oleh Marcella di akun Instagramnya.

Marcella dalam unggahan tersebut mengucap banyak terimakasih kepada beberapa orang dekat dan sahabat yang ikut mendampinginya. Sederet artis yang disebutkan oleh Marcella dalam ucapan terimakasihnya adalah sahabatnya Cut Meyriska.

Lalu suami Cut Meyriska yaitu Roger Danuarta, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Vebby Palwinta, Diera Bachir, Ervina Sulfiani, dan teman-temannya di Kajian Musawarah.

Marcella Simon juga berterimakasih kepada Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Adi Hidayat yang menjadi pembimbingnya. "Terimakasih ustadz @adihidayatofficial ustadz @felixsiauw," tutur Marcella.

Banjir Doa dan Dukungan

Atas unggahan tersebut, beberapa sahabat pun melayangkan dukungan dan juga doa terbaiknya untuk Marcella Simon. Beberapa di antaranya adalah Dhini Aminarti dan juga Diera Bachir, fotografer yang dikenal dekat dengan para artis.

"Alhamdulillah bismillah yasayang insyaallah kita selalu ada buat kamu," kata Dhini Aminarti. "Masha Allah tabarakallah alhamdulillah siskuuuhh. Bismillah belajar bareng yaa semoga istiqamah my dear," ujar Diera Bachir.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading