Sukses

Entertainment

Serunya Meet n Greet Michelle Ziudith dan Megantara di On Off Festival Hari Kedua

Fimela.com, Jakarta Pemain Series Heart, Michelle Ziudith hingga Megantara mengunjungi para penggemarnya di booth Vidio.com di hari kedua acara ON OFF FESTIVAL, di Istora Senayan, Jakarta Pusat Minggu (8/9/2019).

Tak hanya mereka saja yang hadir, namun para pemain Series Heart yang akan tayang di Vidio.com lainnya, seperti Vonny, dan Rizky Angoro juga ikut memeriahkannya.

Menurut pantauan Fimela.com, melihat kehadiran mereka, para pengunjung langsung meramaikan booth Vidio.com. "Ini kita kedatangan para pemain Heart Series," ucap pembawa acara.

Michelle Ziudith yang berperan sebagai Rachel pun menjelaskan kesulitannya saat bermain series Heart. Salah satu hal yang menjadi kesulitannya adalah ia yang tak bisa bermain basket.

"Sulit ya soalnya aku kan enggak bisa main basket, dan di sini aku harus bisa main basket," ujar Michelle Ziudith.

Foto Bareng

Para pengunjung yang datang pun tak hanya bisa berinteraksi langsung dengan keempat pemain Series Heart saja. Namun mereka juga bisa berfoto bersama.

Series Heart sendiri berawal dari film Heart yang sempat dimainkan Nirina Zubir dan Irwansyah beberapa tahun lalu. Megantara pun menjelaskan perbedaannya.

"Kalau di film misalnya ceritanya kecepatan atau keterlambatan, klo ini 13 episode, jadi ceritanya bisa lebih detail dan dijabarin saja," tutur Megantara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading