Kerap Ditanya Kapan Nikah, Begini Jawaban Chand Kelvin

Rivan Yuristiawan11 Sep 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Chand Kelvin

Fimela.com, Jakarta Usia 34 tahun bagi seorang pria memang sudah bisa terbilang matang. Diusia tersebut, bagi pria yang masih melajang, biasanya kerap muncul pertanyaan tentang rencana menikah. Hal demikian pun dialami aktor Chand Kelvin.

Dikatakan pria bernama lengkap Chandra Adi Prakoso itu, pertanyaan kapan nikah memang sudah sering dilontarkan kepadanya. Tak hanya dari teman-teman pergaulan, orangtuanya pun kerap menanyakan hal yang sama. Lantas, bagaimana Chand Kelvin berkelit?

7 Potret Terbaru Chand Kelvin yang Masih Sendiri di Usia 34 Tahun
Chand Kelvin (Sumber: Instagram/chand_kelvin)

"Masih fokus sama kuliah dulu, S2 selesain Insyaallah mudah-mudahan Juni 2020 lulus wisuda S2 dan ya bisa melakukan banyak hal setelah lulus kuliah," ucap Chand Kelvin di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Terlebih, sebagai kakak tertua, dua adik kandungnya pun sudah naik ke pelaminan semua. Usia ideal yang sempat Chand targetkan untuk menikah pun sudah cukup jauh terlewat.

Tak bergeming dengan serentetan pertanyaan kapan nikah yang kerap ia terima, Chand mengaku masih ingin mengejar berbagai mimpinya sebagai manusia.

"Manusia itu nggak ada puasnya, kalau kita mengukur standar kemapanan pasti tiap orang beda-beda. Kalau saya berpikir nggak hanya mapan, kesiapan lahir batin itu juga perlu dipertimbangkan lebih lanjut untuk menjalin bahtera rumah tangga. Ya walaupun saya telat nikah tapi saya yakin Allah akan memberikan saya yang terbaik dan sekarang saya lagi melakukan banyak hal yang saya lakukan, kuliah, pekerjaan yang lain dan syuting," terang Chand Kelvin.

Kriteria Terus Berubah

7 Potret Terbaru Chand Kelvin yang Masih Sendiri di Usia 34 Tahun
Chand Kelvin (Sumber: Instagram/chand_kelvin)

Yang kemudian menjadi pertanyaan, sebenarnya tipe perempuan seperti apa yang diidamkan oleh Chand Kelvin untuk menjadi pendampingnya? Disinggung hal tersebut, Chand Kelvin pun memberikan jawaban diplomatis.

"Semakin tua, berumur, banyak melakukan hal, saya berpikir gue harus cari cewe yang gini, agak perfectionist kalau saya bilang. Tapi manusia nggak ada yang sempurna ya, saya tetap cari yang terbaik buat saya karena saya pengen ketika saya menikah, nggak berkali-kali. Saya pengen nikahnya sekali seumur hidup," pungkas Chand Kelvin.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓