Totalitas Aaliyah Massaid Manggung di ON OFF FESTIVAL

Nizar Zulmi10 Sep 2019, 13:08 WIB
[Fimela] Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid menjadi salah satu musisi tanah air yang ikut memeriahkan ON OFF FESTIVAL hari kedua, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019). Putri Reza Artamevia itu tampil cantik dengan gaun berwarna merah muda dengan rambut dikuncir kuda. 

Naik panggung sekitar pukul 15.00 WIB, Aaliyah Massaid membawakan empat lagu yakni Aku Wanita, Kali Kedua, Ulangi dan Berharap Tak Berpisah. Ia pun mampu membuat para penggemar ikut bernyanyi bersama.

[Fimela] Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid (Adrian Putra/Fimela.com)

Ditemui usai tampil, Aaliyah mengaku sangat senang dengan antusias para penggemar yang datang. Perempuan yang tengah dekat dengan Dul Jaelani itu berharap penggemar dapat terhibur atas panampilannya.

"Karena kalau kita melakukan apa yg kita cintai, maka kita akan seneng, nyanyi kaya passion aku. Nyanyi bareng penggemar ya aku seneng. Insya Allah semua terhibur," tutur Aaliyah Massaid.

Persiapan Matang

[Fimela] Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid (Adrian Putra/Fimela.com)

Membawakan empat lagu, Aaliyah mengaku sudah menyiapkan sejak satu bulan yang lalu. Karena tampil dengan band, Aaliyah juga harus berlatih bersama para musisi yang mengiringinya.

"Tahunnya mau tampil ya dari sebulan yang lalu, latihan dari 2 minggu yang lalu sama band. Kalau lagu yang aku nyanyiin semua sangat berarti lah pokoknya," ucap Aaliyah Massaid.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓